5 Tips Memilih Hotel Murah di Bengkulu Biar Ga Zonk

5 Tips Memilih Hotel Murah di Bengkulu Biar Ga Zonk

5 Tips Memilih Hotel Murah di Bengkulu Biar Ga Zonk--

RADARUTARA.ID - Sebagai slaah satu provinsi di Pulau Sumatera, Bengkulu menjadi sangat terkenal akan tempat wisatanya. Ini yang menjadi alasan, Bengkulu kerap dikunjungi oleh banyak orang dengan berbagai kepentingan.

Ada yang hanya sekedar melakukan perjalanan bisnis atau berwisata. Mencari sebuah hotel yang nyaman dan sesuai dengan keinginan memang bukan hal yang mudah.

Tetapi, untuk membantu kamu dalam mencari hotel yang sesuai dengan budget dan kebutuhan, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu pakai sebagai panduan untuk memilih hotel murah di Bengkulu.

1. Tentukan Lokasi yang Tepat

Dengan Memilih lokasi yang strategis akan menghemat waktu dan biaya transportasi. Pastikan ada akses yang gampang menuju transportasi umum diantaranya seperti stasiun kereta atau halte bus.

BACA JUGA:Band Jamrud Bakal Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024 di Sport Center Pantai Panjang

2. Bandingkan Harga dari Berbagai Sumber

Jangan terpaku dengan satu situs pemesanan saja. Luangkan waktu untuk membandingkan harga dari beberapa platform contohnya Traveloka. Terkadang, harga bisa bervariasi sehingga kamu bisa menemukan penawaran yang lebih baik.

3. Perhatikan Fasilitas yang Ditawarkan

Pastikan hotel menawarkan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan mu. Kalau kamu bepergian untuk bisnis, pastikan hotel mempunyai akses internet yang cepat dan dilengkapi fasilitas pertemuan yang memadai. Sedangkan kalau liburan bersama keluarga, carilah hotel dengan fasilitas ramah anak diantaranya seperti kolam renang atau ruang bermain anak.

BACA JUGA:Bak Hiburan Wajib, Kesenian Kuda Kepang Semakin Diminati Masyarakat Bengkulu Utara

4. Baca Ulasan dari Tamu Sebelumnya

Ulasan dari tamu sebelumnya akan memberikan kamu informasi tentang pengalaman mereka selama menginap di hotel tersebut. Perhatikan ulasan mengenai kebersihan, kenyamanan tempat tidur, pelayanan staf, hingga fasilitas yang ditawarkan. Ulasan yang konsisten dan positif termasuk pertanda baik dalam memilih hotel tersebut.

5. Manfaatkan Promo dan Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: