Rekomendasi Film-Series yang Bikin Ngiler, Kalau Mau Nonton Wajib Siapin Dulu Camilan yang Banyak

Rekomendasi Film-Series yang Bikin Ngiler, Kalau Mau Nonton Wajib Siapin Dulu Camilan yang Banyak

Rekomendasi Film-Series Yang Bikin Ngiler, Kalau Mau Nonton, Siapin Dulu Camilan yang Banyak--

RADARUTARA.ID- Ada banyak sekali cara untuk menikmati liburan karena, salah satunya dengan jalan-jalan dan liburan bersama keluarga di tempat-tempat wisata.

Namun terkadang dalam kondisi yang tidak menentu ada banyak sekali orang yang menghabis liburan hanya di rumah saja. Meskipun hanya liburan di rumah saja kamu masih tetap dapat bersenang-senang dan menikmati waktu luangmu dengan menonton film atau series favorit. 

Saat sekarang ini sudah banyak sekali berbagai macam judul karya film yang menarik untuk ditonton. 

Jadi kamu tidak perlu lagi bingung untuk nonton film apa pada waktu weekend. Selain itu di samping kamu dapat terhibur kamu juga dapat belajar berbagai macam resep makanan yang terdapat dalam cerita film tersebut.

Nah bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan menonton berbagai genre film berikut ini ada beberapa film yang dapat kamu tonton tentunya menarik dan rekomended.

BACA JUGA:Dibanderol dengan Harga Rp34 Jutaan, Yamaha MX King 2024 Meluncur dengan Fitur Baru dan Warna Makin Memikat

1. Julie and Julia (2009)

Film Julie & Julia menceritakan kisah dua wanita dengan latar belakang berbeda yang terhubung oleh kecintaan mereka pada masakan. Julie Powell, seorang karyawan yang bosan dengan rutinitasnya, menantang dirinya untuk memasak semua resep dalam buku masak Julia Child, Mastering the Art of French Cooking, dan menulis tentang pengalamannya di blog. 

Di sisi lain, Julia Child, seorang ikon kuliner terkenal, tinggal di Amerika Serikat dan menulis buku masak tersebut karena kecintaannya pada dunia kuliner. Meskipun memiliki kehidupan yang berbeda, Julie dan Julia sama-sama menemukan kebahagiaan dan kepuasan dalam memasak, dan film ini menunjukkan bagaimana makanan dapat membawa orang-orang dari berbagai latar belakang untuk terhubung satu sama lain.

2. Ratatouille (2007)

Film animasi ini diproduksi pada tahun 2007 yang menceritakan seekor tikus yang bernama Reni yang bercita-cita tinggi ingin menjadi seorang chef, sementara itu ada seorang koki payah yang bernama Lindu ini yang dalam ceritanya menjadi boneka Reni untuk memasak di dapur. Interaksi yang terjadi antara keduanya membuat cerita film ini menjadi menarik dan cocok untuk kamu yang suka dan senang akan film animasi.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

3. Little Forest (2018)

Film yang satu ini merupakan film yang cukup menghibur dan dengan genre memasaknya. Bercerita tentang seorang yang bernama Hye-won yang memutuskan untuk pulang kampung hanya sekedar melepaskan penat dari hiruk pikuknya kota seoul. Sepanjang cerita film ini akan menampilkan berbagai macam adegan memasak yang tentunya bagi penonton akan membuat ngiler sepanjang jalan ceritanya. Film yang cukup seru ini cocok menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu liburan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: