Dibanderol dengan Harga Rp34 Jutaan, Yamaha MX King 2024 Meluncur dengan Fitur Baru dan Warna Makin Memikat

Dibanderol dengan Harga Rp34 Jutaan, Yamaha MX King 2024 Meluncur dengan Fitur Baru dan Warna Makin Memikat

Dibanderol dengan Harga Rp34 Jutaan, Yamaha MX King 2024 Meluncur dengan Fitur Baru dan Warna Makin Memikat--

RADARUTARA.ID- Yamaha resmi meluncurkan Yamaha Exciter 155 model 2024 di Thailand, yang merupakan kembaran dari Yamaha MX King di Indonesia. Motor bebek sporty ini hadir dengan penyegaran desain, fitur baru, dan harga yang kompetitif.

Secara desain, MX King 2024 masih mempertahankan bentuknya yang gagah dan sporty. Namun, Yamaha memberikan sentuhan baru dengan menghadirkan warna dan grafis yang lebih segar, serta lekukan garis di area fairing yang lebih tajam. Hal ini membuat tampilan MX King 2024 terlihat lebih modern dan agresif.

Ubahan yang tak kalah menarik juga terdapat pada fiturnya. MX King 2024 kini dilengkapi dengan panel instrumen full digital yang modern, soket pengisian daya ponsel, answer back system, smart key system, assist and slipper clutch, pencahayaan full LED, dan sistem pengereman antilock braking system (ABS). Fitur-fitur canggih ini semakin meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan performa berkendara.

BACA JUGA:Jembatan Lembah Duri, Sehari Dibenahi Sudah Jebol Lagi, Ridexen: Tak Mampu Permanen, Ganti Lantai dengan Pelat

Di sektor mesin, MX King 2024 masih menggunakan mesin SOHC 154 cc berpendingin cairan dengan teknologi VVA yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 17,7 daya kuda dan torsi 14,4 Nm, yang cukup untuk memberikan performa yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan.

Yamaha MX King 2024 di Thailand dibanderol dengan harga 79.500 baht, yang setara dengan Rp 34,9 juta. Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna: silver-biru, hitam, dan biru. Konsumen yang membeli MX King 2024 di Thailand akan mendapatkan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 50.000 km.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai kapan Yamaha MX King 2024 akan meluncur di Indonesia. Namun, mengingat kembarannya, Yamaha Exciter 155, telah diluncurkan di Thailand, kemungkinan besar MX King 2024 juga akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Yamaha MX King 2024 hadir dengan penyegaran desain, fitur baru, dan harga yang kompetitif. Motor bebek sporty ini siap menarik minat para pecinta otomotif yang menginginkan kendaraan yang stylish, berperforma, dan kaya fitur. Bagi Anda yang menantikan kehadiran MX King 2024 di Indonesia, ikuti terus perkembangan terbarunya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: