Yamaha MX King Baru Makin Tinggi Peminat, Konsumsi BBM Tembus 47 Km Per Liter, Aman Banget Buat Kantong

Yamaha MX King Baru Makin Tinggi Peminat, Konsumsi BBM Tembus 47 Km Per Liter, Aman Banget Buat Kantong

Yamaha MX King Baru Makin Tinggi Peminat, Konsumsi BBM Tembus 47 Km Per Liter. Aman Banget Buat Kantong.--

RADARUTARA.ID- Yamaha Exciter atau yang dikenal di Indonesia sebagai MX King, meluncurkan model terbarunya untuk tahun 2024 di Thailand. Motor bebek berperforma tinggi ini membawa banyak keunggulan, salah satunya adalah mesin yang irit bahan bakar!

Mengutip Greatbiker (27/4), Yamaha Exciter baru masih menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, yaitu SOHC 154 cc 1 silinder dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan transmisi manual 6 percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 17,7 dk dan torsi 14,4 Nm.

Meskipun bertenaga, konsumsi bahan bakar Yamaha Exciter baru terbilang irit. Motor ini diklaim mampu melaju sejauh 47 km hanya dengan 1 liter bahan bakar. Dengan tangki bahan bakar 5,4 liter, MX King baru dapat menempuh perjalanan hingga 250 km dalam sekali pengisian penuh!

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2024 Tampil Lebih Gagah, Banyak Pilihan Warna yang Semakin Memikat Hati

Secara desain, Yamaha Exciter/MX King 2024 masih mempertahankan model kekar dengan aksen mematah di beberapa bagian. Namun, Yamaha memberikan penyegaran dengan warna dan striping baru yang lebih sporty. Pembaruan lain juga terlihat pada bagian pencahayaan dan tarikan garis di area fairing.

Fitur-fitur modern pun disematkan pada MX King baru, seperti panel instrumen full digital, soket pengisian daya ponsel, answer back system, smart key system, assist & slipper clutch, pencahayaan full LED, dan sistem pengereman ABS.

Tersedia dalam 3 pilihan warna: silver-biru, hitam, dan biru, Yamaha Exciter/MX King 2024 dibanderol dengan harga 79.500 baht atau setara Rp 34,9 juta. Pembeli di Thailand berhak mendapatkan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 50.000 km.

Yamaha MX King 2024 menawarkan kombinasi performa, efisiensi bahan bakar, dan fitur modern yang menarik bagi para pecinta motor bebek sporty. Dengan banderol harga yang kompetitif, MX King baru ini berpotensi menjadi pilihan menarik di pasar motor bebek Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: