5 Rahasia Meraih Rezeki dan Kebahagiaan dalam Kehidupan Sehari-hari

5 Rahasia Meraih Rezeki dan Kebahagiaan dalam Kehidupan Sehari-hari

5 Rahasia Meraih Rezeki dan Kebahagiaan dalam Kehidupan Sehari-hari--

RADARUTARA.ID - Setiap insan manusia pasti memiliki rasa ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah. Maka tak heran banyak orang berlomba-loomba untuk meraih itu semua agar di anggap sebagai orang mampu atau kaya harta.

Padahal sejatinya rejeki itu tidak harus berupa harta, kemewahan, atau juga jabatan. Sebab, memiliki keluarga yang harmonis, anak-anak yang sehat dan cerdas, serta akal pikiran yang sehat juga merupakan sebuah rezeki yang besar dari Allah SWT.

Bahkan, harta bisa di kalahkan dengan itu semua, karena memang harta terbesar adalah rasa kebahagiaan.

Lantas bagaimana cara untuk mencapai kebahagiaan itu, berikut ini diantaranya, berpikir positif dan berbaik sangka, membersihkan jiwa dengan cara mendekatkan diri selalu mengingat Allah Swt, serta menanamkan mind set afirmasi positif (motivasi yang positif).

BACA JUGA:Kenapa Harga Emas Antam Lebih Mahal? Ternyata Ini Alasannya

Nah, dengan melakukan tiga hal sederhana di atas secara konsisten, maka niscaya kebahagiaan akan menyelimuti hidup kita. Jika Anda sudah merasakan kebahagiaan itu, maka Anda tinggal membuka kunci rahasia rezeki dan menjemputnya, karena rezeki tidak akan datang begitu saja dengan hanya bertopang dagu.

Lantas, apa saja kunci dalam meraih rezeki tersebut. Mari kita simak ulasannya berikut ini :

1. Berbaik Sangka kepada Allah SWT

Memiliki rasa berbaik sangkalah kepada Allah SWT ternyata bisa mendatangkan rejeki yang berlimpah.

Rezeki itu bisa datang berupa harta yang cukup, jasmani yang sehat, keluarga yang bahagia, sukses dalam berkarir, dan masih banyak lain sebagainya. Oleh karena itu, jika kita berbaik sangka kepada Allah STW, maka hidup kita akan lebih tenang dan akan di jauhkan dari tekanan kehidupan.

2. Yakinkan Diri Bahwa Rezeki Berasal dari Allah SWT

Setiap insan sudah memiliki takaran atau jatah rezekinya masing-masing, bahkan rejeki itu tidak akan tertukar. Oleh karena itu jangan sampai ada keraguan atas rezeki yang kita terima, karena Allah SWT telah menjamin itu semua.

BACA JUGA:Rezeki Suami Istri Lancar Hanya dengan Hindari 4 Kebiasaan Buruk Ini

3. Pupuk Rasa Percaya Diri Bahwa Rezeki Kita Selalu Baik 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: