Meletakan 6 Benda Ini Didepan Pintu Rumah Bisa Akibatkan Rezeki Mampet

Meletakan 6 Benda Ini Didepan Pintu Rumah Bisa Akibatkan Rezeki Mampet

Meletakan 6 Benda Ini Didepan Pintu Rumah Bisa Akibatkan Rejeki Mampet--

RADARUTARA.ID- Memahami ilmu China kuno tentang feng shui rumah ternyata memiliki banyak manfaat. Hal itu bisa menjadi salah satu hal penting karena bisa mempengaruhi keberuntungan pemilik rumah.

Konon cerita, ada sejumlah pantangan benda yang tidak boleh diletakkan di depan pintu rumah.

Sebab, hal itu di percaya bisa membuat rezeki seret dan terhambat. Lantas apa saja, barang-barang tersebut, berikut selengkapnya :

1. Sepatu

Agar rejeki Anda bisa terus lancar, hindari meletakkan rak sepatu di bagian pintu masuk rumah dan jangan juga meletakkan sepatu di lantai. Selain itu jangan hadapkan ujung sepatu ke arah pintu. Sebab, itu bisa merusak aura rumah dan mempengaruhi kekayaan.

BACA JUGA:Modal HP, Begini Cara Cek Status Penerima PIP 2024 Secara Online

2. Menanam pohon di depan pintu rumah

Menanam pohon di depan pintu rumah merupakan salah satu hal yang dilarang menurut fengshui. Pasalnya, pintu merupakan jalur keluar masuknya rezeki, dan bila di tanap pohon maka itu bisa menutup masuknya rejeki pemilik rumah.

3. Jam

Banyak orang yang meletakan jam di pintu masuk rumah. Padahal menurut fengshui hal ini pantang untuk dilakukan. Sebab, pintu masuk merupakan gambaran posisi keuangan. Jadi menggantung jam pada pintu utama berarti akhir dari kekayaan atau memutus rezeki.

4. Sampah

Menurut fengshui, menaruh tong sampah di depan pintu rumah merupakan hal yang sangat  dilarang.

Sebab, keberadaan sampah yang lama dibiarkan akan mengeluarkan bau busuk dan membuat energi positif yang awalnya masuk rumah akan terpengaruh.

BACA JUGA:Korban Investasi Bodong Ananda Delia Lapor ke Polres Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: