Selama Idul Fitri 2024, Kasus Kecelakaan di Ketahun Nihil

Selama Idul Fitri 2024, Kasus Kecelakaan di Ketahun Nihil

Selama Idul Fitri 2024, Kasus Kecelakaan di Ketahun Nihil--

RADARUTARA.ID- Selama Operasi Ketupat 2024 pada arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H, tercatat tidak ada kasus kecelakaan atau nihil di wilayah hukum Polsek Ketahun.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH.

"Dari hasil pantauan Operasi Ketupat 2024, khusus di wilayah hukum kita (Ketahun) untuk kecelakaan laporan polisi tidak ada, nihil," ungkap Kapolsek Kamis (18/4).

BACA JUGA:Peternak Diminta Hati-hati Datangkan Hewan dari Mukomuko, Khususnya Sapi Bali, Ini Penyebabnya

Menurut Kapolsek, angka kecelakaan pada suasana lebaran tahun ini di wilayah hukum Polsek Ketahun mengalami penurunan dibanding tahun, lalu. 

"Ada penurunan, (tidak ada kejadian)," katanya.

Kondisi, ini lanjut Kapolsek, selaras dengan upaya menekan angka kecelakaan yang sejauh, ini terus diupayakan oleh pihaknya dengan melaksanakan sosialisasi ke masyarakat, sekolah-sekolah serta keterlibatan petugas dalam mengatur lalulintas di titik-titik rawan kecelakaan.

"Patut kita syukuri, tapi meskipun begitu kami terus mengimbau kepada seluruh pengendara tetap tertib berlalulintas, terutama tentang pemakaian helm dan tidak kebut-kebutan," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: