Viral, Wanita Ini Tiba-tiba di Chat Mantan untuk Jadi Baby Sitter Anaknya, Netizen : Agak Laen

Viral, Wanita Ini Tiba-tiba di Chat Mantan untuk Jadi Baby Sitter Anaknya, Netizen : Agak Laen

Viral, Wanita Ini Tiba-tiba di Chat Mantan untuk Jadi Baby Sitter Anaknya, Netizen : Agak Laen--

RADARUTARA.ID - Jagad media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah kisah dari seorang wanita yang tiba-tiba diminta menjadi baby sitter untuk anak mantan kekasihnya.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Instagram @convomfs yang disebarkan kembali oleh akun @lambe_turah. Tentu saja postingan tersebut mengundang banyak sekali respon dari warganet

Postingan tersebut dibagikan dalam bentuk screenshot chat yang diduga itu adalah mantan pacarnya, postingan tersebut disertai dengan caption yang bertulis "???? jujur sok banget lihat mantan ngechat gini????" . 

Dalam screenshot-an chat tersebut tertulis sang mantan yang meminta wanita tersebut untuk menjadi babysitter bagi anaknya. Seperti inilah isi chat tersebut : 

"Bulan depan kemungkinan istriku melahirkan, kami mau cari babysitter buat anak kmi, aku udah searching" yayasan yang populer, tapi aku khawatir anakku kenapa" nantinya. Cuman kamu org yg aku percaya ji dan aku baru ingat kebetulan kamu suka anak kecil, kamu mau GK jadi babysitter anakku? Kalo mau gaji, diusahakan diatas umr ????????????"

Sontak postingan tersebut menggemparkan jagad media sosial dan mengundang banyak sekali komentar dari warganet. Bahkan Postingan tersebut setidaknya telah di like sebanyak 235.316 like, dan sudah mendapatkan 17.971 komentar dari warganet. 

Banyak di antara warganet menulis bahwasannya hal tersebut membuka pintu perselingkuhan salah satunya yang ditulis oleh akun @vir*a_nadra*ai. 

Dalam kolom komentarnya ia menulis "salah satu jalan membuka jalan tol perselingkuhan". Komentar tersebut tidaknya telah mendapatkan like sebanyak 12.537 like. 

Senada dengan itu dari akun @a*fikrya*ar berkomentar "Setelah beberapa tahun, anaknya sangat dekat dengan babysitter dan menganggap Babysitter adalah Ibunya, hingga akhirnya sang ayahpun lebih mencintai Babysitter nya sampai istrinya di cerai.lalu apa yang terjadi....????????????????."

Selain itu ada pula komentar dari akun @ri*airmay*nti79 yang mana ia menulis, "Hmmmm.aku tau maksdnya. Selaïn jadi baby sister anaknya biar bisa dekat lagi dengan mantannya….????????????"

 Dan ada pula komentar dari akun @tri*ndini*e "Waahh agak laen mmg sibapak itu....bisa ajah cari jalan enak....????????. 

Banyak komentar serupa yang membanjiri kolom komentar postingan lambe turah tersebut. Dari postingan tersebut sudah pasti membuat sang wanita menjadi kaget atas permintaan tiba-tiba dari mantannya itu. Bahkan mengundang reaksi beragam dari warganet. 

Dari kisah postingan tersebut dapat kita ambil hikmah dan pelajaran agar senantiasa berpikir dan menimbang terlebih dahulu apa yang baik dan apa yang buruk. Termasuk dalam hal menerima tawaran pekerjaan baik itu dari orang lain ataupun mantan sendiri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: