Pegawai Diimbau Tak Nambah Libur, Camat: Ada Sanksi!

Pegawai Diimbau Tak Nambah Libur, Camat: Ada Sanksi!

Pegawai Diimbau Tak Nambah Libur, Camat: Ada Sanksi!--

RADARUTARA.ID- Dijadwalkan seluruh pegawai aparatur sipil negara (ASN) akan mulai masuk kembali pada hari Selasa (16/4), lusa. Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos, mengimbau kepada seluruh ASN khusunya pegawai di lingkungan kantor camat agar kembali beraktivitas seperti biasa sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

"Hari Selasa, lusa aktivitas di perkantoran sudah mulai aktif kembali seperti biasa setelah libur cuti lebaran 2024," ungkap Camat.

Camat berharap, pada hari pertama ngantor nantinya tidak ada pegawai yang sengaja nambah libur alias absen. Karena bagi pegawai yang sengaja nambah libur lebaran, apa lagi tidak disertai keterangan bisa diberi sanksi.

"Pegawai yang nanti tidak ngantor apa lagi, tidak ada alasan yang jelas akan diberi sanksi. Untuk, itu saya berharap semua pegawai bisa mengikuti aturan yang sudah ada," imbaunya.

BACA JUGA:Njamu, Tradisi Unik Saat Lebaran Idul Fitri di Bengkulu

Selebihnya, Camat, juga meminta kepada seluruh aparatur perangkat desa di wilayah kerjanya untuk memulai aktivitas perkantoran atau pelayanan terhadap masyarakat dengan mengikuti jadwal yang diberlakukan oleh pemerintah kepada ASN.

"Begitu dengan para perangkat desa juga kita minta aktif kembali dengan menyesuaikan hari masuk yang diberlakukan oleh pemerintah kepada ASN," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: