Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi, Kapolres Bengkulu Utara Buka Puasa Bersama dengan Awak Media

Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi, Kapolres Bengkulu Utara Buka Puasa Bersama dengan Awak Media

Awak media dan Kapolres Bengkulu Utara foto bersama usai bukber--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Untuk memperkuat Sinergitas dan Silaturahmi, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana S.Ik M.H menggelar Buka Puasa Bersama atau biasa disebut Bukber dengan Awak Media di Cafe Tirta Jaya Utama Arga Makmur, Senin (8/4/2024).

Kapolres Bengkulu Utara dikesempatan itu menyampaikan, silaturahmi dengan awak media ayng dikemas dengan Bukber itu merupakan kegiatan rutin dari Polres Bengkulu Utara bersama teman-teman media.

"Saya bertugas sudah tiga bulan di Bengkulu Utara, namun baru saat ini bisa menyapa teman-teman jurnalis,"jelas Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe P Birana.

Kapolres menyebut, pihaknya belum bisa kopi darat dengan awak media lantaran masih fokus pada pengamanan Pemilu 2024.

"Alhamdulilah pada sore ini Kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi di tempat ini, tujuan dari acara ini selain untuk bertatap muka dan saling mengenal agar jalinan komunikasi antara Polres Bengkulu Utara dengan awak media terus bertambah baik,"imbuh Kapolres.

BACA JUGA:PLN Tidak Tahu Soal Tegangan Rendah, Warga Demo PLTD Kota Bani

Mewakili awak media, Ismail Yugo kontributor MNCTV yang betugas di Bengkulu Utara mengatakan, momen kebersamaan antara media dan Polri di Kabupaten Bengkulu Utara rutin digelar tujuannya tidak lain adalah untuk bersilaturahmi.

Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk berdialog serta ramah tamah awak media dengan Kapolres Bengkulu Utara yang belum lama ini baru menjabat di Polres Bengkulu Utara.

"Terimakasih kepada Kapolres Bengkulu Utara, yang telah memberikan waktu bersilaturahmi dengan agenda berbuka bersama. Dan hari ini momen pertama ketemu dengan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,"ucapnya.

Ismail berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat memperkuat sinergitas antara media dan Polri dalam menyampaikannya informasi ke masyarakat secara luas.

"Semoga kegiatan ini akan menambah silaturahmi antara Polri dan media dengan menghadirkan informasi yang mengedukasi kegiatan polri di Kabupaten Bengkulu Utara,"pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pejabat Utama Polres Bengkulu Utara, para perwira, personel, dan awak media dari cetak, elektronik, dan online.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: