Jelang Idul Fitri, Kodim Bengkulu Utara Gelar Bazar Murah untuk Masyarakat Umum

Jelang Idul Fitri, Kodim Bengkulu Utara Gelar Bazar Murah untuk Masyarakat Umum

Suasana bazar murah gelaran Kodim 0423/Bengkulu Utara yang langsung diserbu pembeli--

RADARUTARA.ID- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kodim 0423/Bengkulu Utara menggelar bazar murah, bertempat di kawasan Alun-alun Rajo Malim Paduko, Kota Arga Makmur, pada Selasa (2/4/2024).

Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han mengatakan bahwa kegiatan bazar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

"Seperti kita ketahui menjelang Idul Fitri, biasanya harga kebutuhan pokok melambung tinggi. Untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok tersebut, maka kita gelar bazar murah. Disini, masyarakat bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari pasaran," jelasnya.

BACA JUGA:Antisipasi Bencana, Jalur Rawan Longsor Bakal Disiagakan Alat Berat

Agenda bazar murah ramadhan tersebut dilaksanakan selama satu hari dengan menyediakan bahan pokok, meliputi beras, telur, minyak goreng, gula, tepung terigu. Selain itu juga disediakan kue untuk lebaran, sirup dan pakaian serta alat sholat berupa peci dan sarung.

Perlu diketahui juga, bahwa kegiatan bazar murah ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kodim di Indonesia dan dibuka langsung oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M di Markas Besar TNI.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: