Viral! Wanita dengan Satu Tubuh Dua Kepala Ini Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Legalitasnya?

Viral! Wanita dengan Satu Tubuh Dua Kepala Ini Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Legalitasnya?

Viral!! Wanita dengan Satu Tubuh Dua Kepala Ini Nikahi Seorang Pria, Bagaimana Legalitasnya?--

RADARUTARA.ID- Wanita kembar Siam bernama Abby dan Brittany 34 tahun, asal Amerika Serikat (AS) mendadak viral di media sosial (Medsos) setelah salah satu dari mereka menikah dengan seorang pria veteran Angkatan Darat Amerika. 

Kedua perempuan kembar Siam, ini dilahirkan dengan kondisi dicephalous, sebuah kondisi langka ketika dua kepala berada pada satu tubuh dengan sistem genital; dua, tiga atau empat tangan, dua hati dan dua kaki.

Diketahui, bahwa si kembar Hensel berbagi aliran darah dan seluruh organ dibawah pinggang. Sedangkan Abby, mengontrol dengan lengan dan kaki kanan mereka dan Brittany mengontrol sisi kiri. 

Abby, sendiri telah menikah dengan Josh Blowing, seorang perawat yang juga veteran Angkatan Darat Amerika. Pernikahan tidak biasa, itu terjadi pada Tahun 2021. Tapi, baru terungkap dan menjadi viral baru-baru ini. 

Tak pelak, pernikahan Abby dan Josh telah memicu reaksi banyak orang, dimana mereka banyak yang bertanya bagaimana legalitas pernikahan tersebut. Karena, Abby dan Brittany merupakan dua orang satu tubuh. 

BACA JUGA:Tembus Rp75 Miliar, Ini Sapi Paling Mahal di Dunia, Ini Kelebihannya

Kembar Siam, ini telah menjalani kehidupan pribadi sejak acara delapan episode mereka "Abby dan Brittany" ditayangkan di TCL pada tahun 2012. Tapi, mereka kembali menjadi sorotan pada akhir pekan ketika catatan pernikahan yang dipublikasikan oleh Today. 

Berdasarkan New York Post, pasangan kembar Siam ini tinggal di Minnesota, tempat di kembar Hensel dilahirkan dan dibesarkan. 

Pasca terungkap mereka telah menikah, semua orang mulai bertanya-tanya. Bagaimana caranya pernikahan tersebut bisa legal? 

Seorang mengguna Reddt bertanya di forum Medsos: "jadi, secara hukum bisakah mereka berdua menikah? Untuk orang yang berbeda?"

Banyak komentator mulai berspekulasi mengenai jawabannya, salah satu pengguna media sosial menyatakan: “Ya. Abby dan Brittany secara hukum adalah dua orang yang berbeda. Dalam praktiknya, ini sedikit lebih membingungkan. Ini mungkin lebih seperti mereka semua sudah menikah, tapi secara hukum hanya satu dari mereka yang bisa menikah dengan pria tersebut. Anda tahu, karena poligami itu ilegal.”

BACA JUGA:Habis Minum Kopi Jangan Buru-buru Dicuci, Berikut Manfaat Ampas Kopi dan Cara Pengunaannya

Seorang pengguna Reddit lainnya mempertimbangkan untuk menyarankan: “Salah satu dari si kembar akan menjadi pasangan sah menurut negara bagian. Jadi secara teoritis ada kemungkinan bahwa saudara kembarnya suatu hari nanti bisa memutuskan untuk menikah dengan orang lain."

“Tetapi mengingat cara mereka menyelaraskan seluruh hidup mereka, saya membayangkan mereka akan lebih mudah untuk tetap menikah dengan satu orang saja," lanjut komentar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: