5 Jenis Minuman Kopi Ini Cocok untuk Anda yang Tidak Suka Kopi Pahit

5 Jenis Minuman Kopi Ini Cocok untuk Anda yang Tidak Suka Kopi Pahit

5 Jenis Minuman Kopi Ini Cocok untuk Anda yang Tidak Suka Kopi Pahit--

RADARUTARA.ID- Kopi telah menjadi minuman yang sangat populer di seluruh dunia, namun tidak semua orang menyukai Kopi dengan rasa asli yang pekat dan pahit. Mereka yang seperti ini tentu harus banyak memilih-milih dalam menentukan minuman Kopi agar rasanya tidak begitu pahit dan pekat.

Nah, bagi Anda yang mencari alternatif yang lebih ringan namun tetap ingin menikmati manfaat dan aroma kopi, ada beberapa pilihan yang cocok. Berikut ini kami berikan 5 rekomendasi minuman kopi yang cocok diminum oleh orang yang kurang suka kopi pekat:

1. Kopi Latte

Kopi latte adalah campuran antara espresso dan susu, sehingga memiliki rasa yang lebih ringan dan creamy. Bagi mereka yang ingin mencoba kopi namun tidak terlalu suka dengan rasa pahitnya, kopi latte bisa menjadi pilihan yang sempurna.

BACA JUGA:Isi Toples Lebaran dengan Chocolate Cashew Cookies, Begini Resepnya

2. Kopi Cappuccino

Sama seperti kopi latte, cappuccino juga terbuat dari espresso dan susu, namun dengan perbandingan yang berbeda. Cappuccino memiliki lapisan busa susu yang tebal di atasnya, memberikan rasa yang lebih lembut dan tekstur yang kaya.

3. Kopi Mocha

Jika Anda menyukai rasa cokelat, kopi mocha bisa menjadi pilihan yang menarik. Kopi mocha adalah campuran antara espresso, susu, dan sirup cokelat, sehingga memberikan rasa manis dan sedikit pahit yang seimbang.

BACA JUGA:Sebelum Diserahkan, Sebaiknya Hafalkan Dulu Doa Ijab Kabul Zakat Fitrah dan Ketahui Waktu Menunaikannya

4. Kopi Flat White

Kopi flat white berasal dari Australia dan Selandia Baru, dan menjadi populer di seluruh dunia. Ini adalah minuman kopi yang terbuat dari espresso dan susu, namun dengan proporsi yang berbeda sehingga memberikan rasa yang lebih lembut dan tekstur yang kental.

5. Kopi Cold Brew

Bagi mereka yang lebih suka minuman dingin, kopi cold brew bisa menjadi pilihan yang menyegarkan. Cold brew dibuat dengan merendam biji kopi dalam air dingin selama beberapa jam atau semalam, menghasilkan minuman yang memiliki rasa yang lebih ringan dan kurang pahit dibandingkan dengan kopi panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: