Buya Yahya Ungkap Ciri-ciri Orang yang Mendapatkan Malam Lailatul Qadar

Buya Yahya Ungkap Ciri-ciri Orang yang Mendapatkan Malam Lailatul Qadar

Buya Yahya Ungkap Ciri-ciri Orang yang Mendapatkan Malam Lailatul Qadar--

RADARUTARA.ID- Ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar adalah bisa terlihat dari hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari. 

Misalnya, perubahan sikap suami kepada istrinya menjadi lebih lembut dan penuh kasih sayang, tidak mudah emosi. 

Nah, apa saja ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar? Berikut penjelasan lengkap dari Buya Yahya. 

BACA JUGA:Hindari Minum Kopi saat Sahur, Jika Tak Ingin Bahaya Buruk Ini Terjadi

Malam Lailatul Qadar disebut juga malam seribu bulan

Ini, adalah tanda ataupun ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar. Malam Lailatul Qadar adalah malam istimewa yang biasanya akan jatuh setelah pertengahan Ramadhan. Menariknya, tidak ada yang mengetahui kapan malam Lailatul Qadar itu tiba.

Kendati demikian, ada beberapa tanda-tanda malam Lailatul Qadar yang bisa dilihat. Dan mendapatkan malam Lailatul Qadar, ini merupakan keinginan bagi semua orang. Ini, disebabkan Lailatul Qadar adalah malam seribu bulan yang p Nuh dengan pahala dan keutamaan. 

Dijelaskan oleh Buya Yahya, setidaknya ada beberapa tanda ataupun ciri-firi orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar, salah satunya sikapnya yang penuh kasih sayang sampai berkurang maksiat pada orang tersebut. 

BACA JUGA:Bulan Ramadhan, Dinsos Klaim Jumlah Pengemis di Kota Bengkulu Menurun

Dikutip dari kanal YouTibe Al-Bahjag TV pada hari Kamis 21 Maret 2024. Dijelaskan Buya, soal tanda ataupun ciri-ciri orang yang mendapat malam Lailatul Qadar. Dan perubahan-perubahan itu akan terlihat jelas setelah bulan Ramadhan nanti selesai.

"Disebutkan para ulama tandanya adalah, ada perubahan dalam diri Anda setelah Anda keluar dari bulan Ramadhan," ujar Buya.

Contohnya, di bulan sebelum Ramadhan, kata Buya, suka dengan maksiat, setidaknya setelah ramadhan selesai, maksiat tersebut berkurang. Dan selanjutnya, meningkatnya ibadah seseorang. 

"Jika Anda kemarin, sebelum bulan Ramadhan anda punya 10 kemaksiatan, ternyata kok menjadi sembilan, atau menjadi delapan, kedzoliman anda berkurang, dosa anda berkurang, ibadah anda meningkat," katanya.

"Kalau ada perubahan berarti ini tanda kalau anda mendapatkan Lailatul Qadar atau Anda di Qobul, diterima ibadah Ramadhan Anda," masih Buya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: