Ini Jadwal Safari Ramadhan Pemkab Bengkulu Utara, Kunjungi Satu Masjid Tiap Kecamatan

Ini Jadwal Safari Ramadhan Pemkab Bengkulu Utara, Kunjungi Satu Masjid Tiap Kecamatan

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara telah merilis jadwal untuk kegiatan Safari Ramadhan tahun ini. 

Dalam program buka bersama dan sholat tarawih dengan masyarakat ini, Pemerintah Kabupaten akan mengunjungi satu masjid di setiap kecamatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan.

Safari Ramadhan menjadi momentum penting bagi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan bantuan yang dibutuhkan. 

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat di masing-masing kecamatan.

Menurut Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, pertemuan di setiap masjid akan menjadi kesempatan untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan langsung dari masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Baca Doa Nabi Sulaiman untuk Mendatangkan Kekayaan dan Rezeki Lancar

Hal ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya pembangunan daerah.

"Safari Ramadhan tahun ini dijadwalkan dimulai pada tanggal 20 Maret 2024,"jelas Bupati Mian.

Setiap kunjungan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan mengisi dengan kegiatan seperti dialog interaktif, pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa, serta berbagai kegiatan sosial lainnya

Selain itu, dalam setiap kunjungan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara juga akan menyampaikan pesan-pesan keagamaan dan sosialisasi program-program pemerintah yang sedang berjalan. 

Hal ini sebagai upaya untuk terus memberikan edukasi dan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

Safari Ramadhan tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara. 

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan semakin banyak masukan dan aspirasi yang bisa diimplementasikan dalam upaya pembangunan daerah ke depannya,"tandas Bupati.

BACA JUGA:AHY: Bikin Sertifikat Tanah Wakaf Gratis, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: