Baca Doa Nabi Sulaiman untuk Mendatangkan Kekayaan dan Rezeki Lancar

Baca Doa Nabi Sulaiman untuk Mendatangkan Kekayaan dan Rezeki Lancar

Baca Doa Nabi Sulaiman untuk Mendatangkan Kekayaan dan Rezeki Lancar--

RADARUTARA.ID - Dalam agama Islam ada doa-doa yang dulu dipanjatkan oleh para nabi, salah satunya yakni doa Nabi Sulaiman AS.

Doa Nabi Sulaiman AS mempunyai keutamaan berupa doa yang bisa mendatangkan kekayaan dan rezeki menjadi lancar.

Hal ini sesuai atas mukjizat atau kelebihan dari Nabi Sulaiman AS yang dulunya dianugerahi kekayaan berlimpah ruah dari Allah SWT.

Bahkan, Nabi Sulaiman AS juga dianugerahi kemampuan dahsyat yaitu mampu berbicara dengan hewan dan bangsa jin. Bahkan ada pulq jin-jin yang menjadi suruhan dari Nabi Sulaiman AS.

BACA JUGA:Mana yang Lebih Baik? Berbuka dengan Teh Manis, Air Putih atau Air Kelapa?

Maka dari itu, doa Nabi Sulaiman AS ini dipercaya bisa membuat rezeki menjadi lancar dan menarik kekayaan. Simak dibawah ini bacaan doa Nabi Sulaiman AS.

1. Doa Nabi Sulaiman mohon dianugerahi karunia kekayaan

Doa ini bisa diamalkan untuk meminta kelancaran rezeki kepada Allah SWT.

Qala rabbigfir li wa hab li mulkal la yambagi li ahadi mim ba'di innaka antal wahhab.

Artinya: "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki seorang jua pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi." (QS Shaad ayat 35)


2. Doa Nabi Sulaiman karena memperoleh nikmat

Banyak kelebihan serta keutamaan yang dianugerahkan oleh Allah SWT untuk Nabi Daud dan putranya, Nabi Sulaiman di dunia dan akhirat, yaitu diangkat menjadi nabi dan rasul, mempunyai kekuatan fisik untuk mengalahkan kaum zalim, mempunyai kekayaan dan kerajaan yang besar, sampai menjadi raja yang dicintai rakyatnya.

Wa laqad ataina dawuda wa sulaimana'ilma, wa qalal-hamdu lillahillazi faddalana 'ala kasirim min 'ibadihil mu'minin.

Artinya: "Dan sesungguhnya Kami telah memberi ilmu kepada Daud dan Sulaiman, dan keduanya mengucapkan, 'Segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dari kebanyakan hamba-hambanya yang beriman.'" (QS An Naml ayat 15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: