Personil Polsek Ketahun Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Personil Polsek Ketahun Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Proses pembagian takjil gratis dari Polsek Ketahun--

RADARUTARA.ID- Dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat, jajaran personil Polsek Ketahun bersama Bhayangkari membagikan takjil siap makan kepada para pengguna jalan tepatnya di depan halaman Mapolsek Ketahun pada Sabtu (16/3) pukul 17.00 WIB. 

Takjil siap santap, itu diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Ketahun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, beserta jajaran pengurus Bhayangkari menjelang waktu berbuka puasa

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan oleh jajarannya sebagai upaya Polri dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian Polri kepasa masyarakat, khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.  

"Hari, ini kita bersama jajaran Bhayangkari telah membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Ketahun. Kegiatan, ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya, kepasa saudara kita umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 H," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Mana yang Lebih Baik? Berbuka dengan Teh Manis, Air Putih atau Air Kelapa?

Selain, itu masih Kapolsek, pembagian takjil ini juga memiliki tujuan untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama yakni, dengan melakukan kegiatan positif kepada masyarakat. 

"Kami juga menghimbau masyarakat agar berhati-hati saat berkendara dan selalu mematuhi rambu lalulintas agar selamat sampai tujuan. Dengan kegiatan-kegiatan seperti, ini kita juga ingin memberi rasa nyaman dan aman bagi masyarakat khususnya saat di bulan Ramadhan. Serta agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: