Viral, Warga Pergoki Buaya di Sungai PT Bio Kabupaten Bengkulu Tengah

Viral, Warga Pergoki Buaya di Sungai PT Bio Kabupaten Bengkulu Tengah

Penampakan buaya di Sungai PT Bio Bengkulu Tengah--

RADARUTARA.ID - Viral di media sosial video yang menampakkan seekor buaya tengah muncul di Sungai di Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. 

Video buaya itu direkam oleh warga dan diunggah oleh Akun Facebook Andikaryawan dengan video penampakan buaya berdurasi 11 detik. 

Dalam video tersebut tampak beberapa warga disekitar sungai tengah melihat serta merekam keberadaan buaya di pinggir Sungai Limau diareal perkebunan kelapa sawit PT Bio Nusantara Teknologi, Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Informasinya begitu, warga melihat seekor buaya yang sedang berjemur di pinggir sungai," katanya, Andika Karyawan, Sabtu (9/3/2024).

BACA JUGA:Komunitas Motor Patungan Perbaiki Rumah Kakek, Sebelumnya Gubuk Reyot Kini Direnovasi Jadi Bersih & Layak Huni

Pihaknya mengakui, kemunculan buaya disekitar sungai limau itu sering ditemui oleh warga sekitar.

Mendapati temuan tersebut, Andika langsung memosting ke media sosial agar masyarakat sekitar untuk tidak melakukan aktivitas di Sungai limau untuk sementara waktu. 

"Kami harap, pasca kejadian ini pihaknya BKSDA dapat menangkap buaya tersebut agar tidak meresahkan warga sekitar,"ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: