Sejuknya Wisata Alam Air Terjun Sengak di Bengkulu Tengah

Sejuknya Wisata Alam Air Terjun Sengak di Bengkulu Tengah

Sejuknya Wisata Alam Air Terjun Sengak di Bengkulu Tengah--

RADARUTARA.ID- Masih bingung mau menghabiskan libur akhir pekan kemana? Air terjun ini cocok sekali untuk liburan bareng keluarga, sahabat, maupun pacar.

Air terjun yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu ini, dalam beberapa waktu terakhir mampu menarik para wisatawan

Banyak wisatawan beramai-ramai mengunjungi objek wisata alam ini, Air terjun Sengak yang lokasi tepatnya ada di desa Tanjung Heran, kecamatan Taba Penanjung ini dapat di tempuh sekitar 1.5 kilometer dari jalan raya. 

Lokasinya tidak terlalu jauh jika dari pusat kota Bengkulu yakni memakan 35 sampai 40 menit saja.

BACA JUGA:Yuk Cobain Kereta Gantung di Kampoeng Durian, Wahana Baru Bikin Liburan Makin Seru

BACA JUGA:Bukan Musang King, Ternyata Jenis Ini Memegang Predikat Durian Paling Mahal di Dunia

Ara, salah satu pengunjung mengaku bahwa air terjun Sengak ini masih sangat bersih dan astri. Ara adalah salah satu pengunjung yang berasal dari Bengkulu Utara.

“Disini tempatnya masih bagus,  sangat asri dan kebersihan terjaga dengan baik sehingga menjadi salah satu rekomendasi untuk liburan bareng keluarga, teman, maupun pacar,” ucapnya.

Air terjun Sengak sendiri bersumber dari bahasa Rejang, Sengak yang artinya air yang dingin.

Untuk bisa sampai ke objek wisata yang satu ini, kamu bisa menaiki ojek yang di sediakan oleh warga sekitar dengan harga Rp. 10.000 saja, atau para pengunjung juga bisa berjalan kaki jika masih memiliki stamina yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: