4 Motor Listrik Murah dan Berkualitas di Tahun 2024, Harga Mulai Rp13 Jutaan

4 Motor Listrik Murah dan Berkualitas di Tahun 2024, Harga Mulai Rp13 Jutaan

Motor Listrik Murah dan Berkualitas di Tahun 2024, Harga Mulai Rp13 Jutaan--

RADARUTARA.ID - Motor listrik menjadi salah satu alternatif transportasi yang ramah lingkungan dan hemat biaya. 

Di tengah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dan antrian panjang di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) diberbagai daerah terus mengular.

Motor listrik bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat. Berikut ini kami rekomendasikan empat motor listrik murah dan berkualitas di tahun 2024, dengan harga di bawah Rp 15 jutaan.

BACA JUGA:Bodi Sporty dan Canggih, Ternyata Ini Keunggulan Honda BeAT 150 2024

1. Viar Q1

Viar Q1 merupakan motor listrik yang diproduksi oleh PT Triangle Motorindo, perusahaan otomotif asal Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sporty dan elegan, dengan pilihan warna hitam, merah, dan putih. 

Viar Q1 dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang dengan mudah, dan memiliki daya tahan hingga 70 km dalam sekali pengisian. Motor ini juga memiliki fitur smart key, digital speedometer, LED headlamp, dan USB charger. Viar Q1 dibanderol dengan harga Rp 13,9 juta.

2. Gesits

Gesits merupakan motor listrik yang merupakan hasil kerjasama antara PT Garansindo Inter Global (GIG) dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Motor ini merupakan motor listrik pertama yang mendapatkan sertifikat uji tipe dari Kementerian Perhubungan. Gesits memiliki desain yang modern dan futuristik, dengan pilihan warna biru, merah, dan putih. 

Gesits dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang dalam waktu 3 jam, dan memiliki daya tahan hingga 80 km dalam sekali pengisian. Motor ini juga memiliki fitur smart key, digital speedometer, LED headlamp, dan GPS tracker. Gesits dibanderol dengan harga Rp 14,9 juta.

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya Terbaru 2023

3. Selis Neo

Selis Neo merupakan motor listrik yang diproduksi oleh PT Selis Energi Indonesia, perusahaan otomotif asal Indonesia. Motor ini memiliki desain yang minimalis dan simpel, dengan pilihan warna hitam, merah, dan putih. 

Selis Neo dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang dalam waktu 4 jam, dan memiliki daya tahan hingga 60 km dalam sekali pengisian. Motor ini juga memiliki fitur smart key, digital speedometer, LED headlamp, dan USB charger. Selis Neo dibanderol dengan harga Rp 13,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: