Bikin Geleng Kepala! Pria Asal Indonesia Ini Memiliki 44 Gelar Akademik dan Pecahkan Rekor Muri

Bikin Geleng Kepala! Pria Asal Indonesia Ini Memiliki 44 Gelar Akademik dan Pecahkan Rekor Muri

Pria Asal Indonesia Ini Memiliki 44 Gelar Akademik dan Pecahkan Rekor Muri--

Dan hebatnya, meski sibuk menggeluti beberapa kuliah di kampus berbeda, Welin Kusuma, sanggup menyelesaikan jenjang S1-nya, di Ubaya pada tahun 2004. Lelaki yang gemar belajar, ini memiliki banyak tugas saat kuliah adalah sebuah motivasi. 

Tak berhenti dijenjang S1, Welin Kusuma, juga mengambil beberapa program magister (S2). Gelar magister, itu dia dapatkan dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) program studi Teknik Industri serta Universitas Airlangga program studi Ilmu Manajemen dan program Studi Ilmu Manajemen dan Kenotariatan. 

Usai S2, Welin Kusuma, menempuh lebih banyak lagi pendidikan profesi, meliputi perencanaan keuangan, brand development, manajemen produk, konsultan pajak, sumber daya manusia hingga akuntan. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI: Solusi Cepat dan Mudah Hanya 15 Menit Saldo DANA 15 Juta Langsung Cair

Welin Kusuma dan 44 Gelar Akademiknya

Hingga tahun 2024, Welin sudah berhasil menambahkan 44 gelar akademik di belakang namanya. Lelaki yang baru saja menikahi pujaan hatinya pada 18 Juni 2023 lalu itu mengaku tidak ada trik khusus yang ia lakukan untuk bisa meraih banyak gelar.

Kuncinya, adalah ia berusaha untuk selalu disiplin dan fokus dalam belajar. Selain itu, ia juga senantiasa memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk belajar dan mengerjakan tugas-tugas.

Jika dijabarkan, inilah gelar lengkap yang dimiliki Welin:

Ir. Welin Kusuma, S.T., S.E., S.Sos., S.H., S.Kom., S.S., S.A.P, S.Stat., S.Akt., S.IKom., S.I.P, S.Mat., S.IPust., M.T., M.S.M, M.Kn., RFP-I, CPBD, CPPM, CFP, Aff.WM, BKP, QWP, CPHR, ICPM, AEPP, CBA, CMA, CPMA, CIBA, CBV, CERA, CSA, ASEAN CPA, CAPM, CAPF, CDMS, ACA, CTA, CRP, IPU, ASEAN Eng, CPS, CIB.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: