Sambut Piala Adipura 2024, Pegawai Kecamatan dan Desa Gelar Aksi Bersih-Bersih

Sambut Piala Adipura 2024, Pegawai Kecamatan dan Desa Gelar Aksi Bersih-Bersih

Pegawai Kecamatan TAP lakukan aksi bersih-bersih jelang penilaian piala Adipura--

RADARUTARA.ID- Menjelang penilai lomba Adipura tahun 2024, para pegawai Pemerintah Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan gotong-royong pembersihan sampah di sepanjang jalan lintas tengah kabupaten Bengkulu Utara, pada Senin (4/3/2024)

Tak hanya di wilayah Kecamatan Tanjung Agung Palik, aksi bersih-bersih sampah itu juga terlihat dilaksanakan di wilayah Kecamatan air Besi dan sekitarnya oleh jajaran pemerintah kecamatan dan desa.

Camat Tanjung Agung Palik, Zainal, S.Ip mengatakan kegiatan Goro bersih-bersih sampah tersebut merupakan upaya menjaga kebersihan di sepanjang jalan lintas tengah dalam rangka menyambut penilaian lomba Adipura tahun 2024.

"Sejalan dengan itu, kegiatan gotong royong ini juga sebagai persiapan menjelang Ramadhan dan mengantisipasi adanya genangan air saat musim hujan tiba," ujar Zainal.

BACA JUGA:5 Daftar Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dengan Perolehan Suara Tertinggi dan Terendah

Oeh karena itu, selain para pegawai Kantor Camat Tanjung Agung Palik kegiatan gotong royong ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran perangkat desa. Khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Agung Palik.

"Semoga dengan aksi bersih-bersih dan menjaga kebersihan lingkungan ini bisa memberikan hasil yang baik dalam lomba Adipura tahun 2024 ini," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: