Digadang Maju Cakada Bengkulu Utara, Andaru Pranata : Saya Kembalikan ke-Masyarakat

Digadang Maju Cakada Bengkulu Utara, Andaru Pranata : Saya Kembalikan ke-Masyarakat

Andaru Pranata SE Cakada Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Politukus muda, Andaru Pranata kembali santer menjadi perbincangan masyarakat menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Sosok muda dan visioner itu digadang-gadang maju menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024.

Sebab, berdasarkan hasil perolehan suara pada Pileg 2019 lalu, sosok Andaru Pranata memiliki elektabilitas yang cukup tinggi khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara. Dimana ia berhasil meraup perolehan suara perorangan paling tinggi se-Provinsi Bengkulu yaitu sebanyak 37.018 suara.

Rekam jejak itupun menjadi pertimbangan kuat bagi sebagian besar masyarakat Bengkulu Utara dalam memutuskan sosok Andaru Pranata maju ke kursi 1 Bengkulu Utara. Selain dari pada itu, Andaru Pranata juga diharapkan bisa melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara yang saat ini berada di tangan orang tuanya, yaitu Ir. H. Mian yang tak lain Bupati Bengkulu Utara, dua periode.

BACA JUGA:4 Figur Berpotensi Jadi Cabup Bengkulu Utara di Pilbup 2024, Sosok Arie Hingga Andaru Santer Bakal Bertarung

Menyikapi hal itu, Andaru Pranata ketika dikonfirmasi RadarUtara.id mengaku sejauh ini belum berfikir ke arah sana. Ia pun menyerahkan sepenuhnya hal ini kepada masyarakat.

"Saya kembalikan ke masyarakat, Mas. Nanti diwaktu yg tepat, saya akan minta nasehat dari semuanya, bagaimana bagus & baiknya," singkat Andaru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: