Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta, Aplikasi Ini Bisa Jadi Solusi untuk Kebutuhan Mendesak

Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta, Aplikasi Ini Bisa Jadi Solusi untuk Kebutuhan Mendesak

Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta, Aplikasi Ini Bisa Jadi Solusi untuk Kebutuhan Mendesak--

RADARUTARA.ID - Maraknya aplikasi pinjaman online baik itu yang berada di bawah kawasan OJK ataupun yang ilegal tentunya membuat kita semakin waspada.

Berbagai macam fitur dan penawaran ditawarkan oleh aplikasi dan platform pinjaman online mulai dari proses transaksi yang mudah serta pencairannya cepat. Salah satu aplikasi tersebut adalah program pinjaman julo.

Julo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang berdiri pada tahun 2016, sebagai platform aplikasi pinjaman online tentunya dulu telah berada di bawah naungan dan berizin serta diawasi oleh OJK.

Selain itu platform ini juga menawarkan bunga yang relatif cukup rendah mulai dari 0,1% per hari dengan tenor fleksibel sampai dengan 9 bulan. Platform ini juga memberikan pinjaman yang cukup fantastis hingga Rp 50 juta.

BACA JUGA:Kenali, Ini 6 Ciri-ciri Asam Urat Tinggi di Lutut dan Cara Mengatasinya

Diantara fitur-fitur dulu yang menarik adalah tarik dana, transfer dana, top up e-wallet, bayar e-commerce standar, bayar tagihan PAM dan listrik, BPJS, isi pulsa dan data, cicilan tiket kereta sampai bayar biaya pendidikan yang terhubung dengan 250.000 instansi sekolah dan kursus di seluruh Indonesia. Dengan sejumlah fitur tersebut anda bisa mengaksesnya dengan hanya mendaftar di aplikasi julo saja semua fitur tersebut dapat anda nikmati secara lengkap.

Aplikasi julo juga menawarkan pinjaman yang cepat serta keamanan data kamu terjamin yang tentunya telah berizin dan diawasi oleh OJK.

Selain itu setiap bulannya platform aplikasi dulu akan melakukan beragam undian berhadiah mulai dari emas, tiket liburan, dan uang tunai jutaan rupiah. Untuk mendaftar di aplikasi julo ini langkah pertama tentunya kamu harus mendownload aplikasi ini melalui Google play store ataupun appstore kamu.

BACA JUGA:Hingga Akhir Tahun 2023 Wajib KTP Bengkulu Utara Tembus 221.000 Orang

Setelah melakukan pendownloadan pada aplikasi langkah selanjutnya kamu mengisi formulir pendaftaran dengan melengkapi data diri serta mencantumkan dokumen pengajuan mulai dari email, KTP dan selfie diri. Tunggulah beberapa saat hingga kredit digital Kamu siap dipakai. 

Sebelum melakukan pendaftaran dan pengajuan pinjaman ada beberapa persyaratan yang tentunya harus kamu penuhi terlebih dahulu diantaranya memiliki status kewarganegaraan dan berdomisili di Indonesia.

Sudah berusia minimal 18 tahun hingga 60 tahun. Setidaknya memiliki penghasilan tetap minimal Rp 2 juta perbulan. Sementara untuk pengajuan pinjaman dapat kamu lakukan melalui via ponsel Android dengan aplikasi Julo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: