Murah Meriah Ga Bikin Kantong Jebol, Ini 4 Skincare Rekomendasi dr Richard Lee yang Aman Tanpa Mercuri

Murah Meriah Ga Bikin Kantong Jebol, Ini 4 Skincare Rekomendasi dr Richard Lee  yang Aman Tanpa Mercuri

Murah Meriah Ga Bikin Kantong Jebol, Ini 4 Skincare Rekomendasi dr Richard Lee yang Aman Tanpa Mercuri--

RADARUTARA.ID- Merawat kulit dan tubuh supaya tetap sehat dan terlihat cantik merupakan keinginan semua orang, terutama menggunakan skincare yang akan dijelaskan dr Richard Lee berikut ini.

Sekarang ini, dr. Richard Lee akan mengupas tuntas 4 produk skincare murah meriah yang gampang ditemukan di pasaran dengan harga berkisar Rp20.000 ke bawah.

Bukan produk abal-abal, 4 produk yang akan dijelaskan oleh dr Richard Lee kali ini juga sudah lolos uji lab dan terbukti aman tanpa kandungan hidrokuinon dan merkuri berbahaya.

Skincare sendiri dapat dikatakan abal-abal kalau tidak memiliki prosedur yang lengkap, seperti tidak mempunyai BPOM namun dijual bebas ataupun BPOM palsu atau mengandung merkuri serta hidrokuinon.

BACA JUGA:Bunga Raflesia Kembali Mekar di Palak Siring Kemumu, Bengkulu Utara

Diungkapkan oleh dr Richard Lee bahwa ada 4 produk skincare yang aman dan murah yaitu Kelly Pearl Cream, bedak Fanbo, Meco Pearl Cream, Viva dan Pure Way Beauty.

Sang dokter juga memberikan penjelasan kenapa produk skincare tersebut bisa murah dan aman digunakan.

“Yang membuta murah itu komposisi yang terkandung di dalamnya, jadi tergantung sih,” ucapnya.

Bahkan, biasanya perusahaannya sendiri juga memproduksi secara masal dan menghemat biaya cost serta komposisi pada skincare itu sendiri.

BACA JUGA:5 Negara Ini Tidak Memiliki Hari Kemerdekaan, Berikut Alasannya

1. Kelly Pearl Cream

Di bandrol dengan harga di bawah Rp10.000, terkadang skincare yang satu ini dicurigai mengandung merkuri.

Namun Nyatanya, Kelly sendiri merupakan produk yang aman dan mempunyai ijin BPOM dan bahkan sudah dipercayai dari masa ke masa oleh wanita di Indonesia, dr Richard Lee sendiri juga sudah pernah melakukan pengujian lab atas merk ini.

“Menurut saya Kelly ini cuman BB Cream biasa, jadi kandungan di dalamnya gak kaya banget, jadi cuman BB cream biasa di zaman dulu, lumayan kalo untuk dipakai sehari-hari. Walaupun di zaman sekarang sudah banyak saingannya yang bagus, bagus lainnya tapi ini bisa menjadi pilihan,” ucap dr Richard Lee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: