Tawarkan Kualitas Terbaik di Kelasnya, Ini 5 Rekomendasi HP Terbaik Pesaing iPhone 14

Tawarkan Kualitas Terbaik di Kelasnya, Ini 5 Rekomendasi HP Terbaik Pesaing iPhone 14

Rekomendasi HP Terbaik Pesaing iPhone 14--

RADARUTARA.ID- Buat kalian yang pengen HP android mahal tapi nggak harus iPhone 14, di sini kami akan berikan rekomendasi pilihan HP flagship yang jadi pesaing berat iPhone 14.

HP tersebut bisa dibilang lebih murah namun spek dan fitur nya enggak kalah mewah dari iPhone 14. Apa saja HP tersebut, berikut ulasannya: 

1. Asus Zenfone 9


Asus Zenfone 9--

HP ini mempunyai harga jual Rp9 jutaan. Namun kalian bisa dapetin memori yang lumayan gede yaitu RAM sebesar 8 GB dan internal memory 256 GB. 

Dengan ukuran layar seluas 5,9 inci, Zenfone 9 ini bisa dibilang jadi HP compact dengan performa paling ngebut. Kualitas kamera belakangnya sih jangan ditanya. Menggunakan HP ini maka kalian bisa bikin konten dengan stabil. Sebab, ada bantuan gimbal ois-nya. Kemudian untuk foto-foto juga udah jernih banget karena kamera belakangnya pakai sensor Sony imx766.

2. Google Pixel 7


Google Pixel &--

Kalau di iPhone 14 itu punya kemampuan fotonic engine buat maksimalin jepretan pada kondisi lowlight. Google pixel 7 juga punya teknologi super resume buat dapetin foto jarak jauh dengan lebih detail. Terlepas dari itu kameranya juga punya kemampuan bokeh yang terkesan alami dan juga profesional. 

Selain itu, dengan menggunakan HP Google pixel kalian juga bisa nikmatin pengalaman Android murni tanpa antar muka dari pihak ketiga, alias bloodware. 

HP ini juga sangat kencang, selain chipsetnya yang ngebut pakai Google tensor, performanya juga bakal lebih gacor lagi berkat antarmuka yang ringan.

3. Asus ROG Phone 7


Asus ROG Phone 7--

Kalau performa iPhone 14 masih dirasa kurang, kalian bisa banget dapetin lewat seri ROG Phone 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: