Kabarnya 83 ASN di Pemprov Bengkulu Bakal Dimutasi

Kabarnya 83 ASN di Pemprov Bengkulu Bakal Dimutasi

Hari ini ada mutasi lanjutan di Pemprov Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Sebanyak 83 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Kerja Pemerintah Provinsi Bengkulu bakal di mutasi dari posisi jabatan lama ke Jabatan baru.

Informasi teranyar mutasi ini sendiri bakal dilakukan pada Rabu 28 February 2024.  Nantinya mutasi akan menyasar pada pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkup Provinsi Bengkulu.

Dari total 83 orang yang akan dimutasi itu, sebanyak 23 orang akan dilakukan prosesi pelantikan di ruang Pola Gubernur Bengkulu. Sedangkan untuk 60 orang lainya bakal di Lantik Pada OPD masing-masing.

BACA JUGA:Hari Ini Prabowo Subianto Naik Pangkat Jadi Jenderal Bintang Empat

Kabid Mutasi BKD Provinsi Bengkulu, Chandra Mahardika tidak menampik bahwa akan ada proses mutasi kembali di Pemprov Bengkulu, dipastikannya mutasi akan dilaksanakan terhitung mulai 3 hari ke depan.

"Hari ini, (Rabu,red) akan dilakukan Mutasi ibuk jabatan Eslon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Sementara itu, Mutasi yang bakal di lakukan ini adalah Mutasi Lanjutan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Hal ini lantaran Pemrov sudah melakukan Mutasi pada Jabatan Eselon II beberapa waktu lalu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: