Ini Doa yang Dibaca Saat Duduk Tahiyat Akhir, Syekh Ali Jaber : Semua Dosa Berguguran Tak Bersisa

Ini Doa yang Dibaca Saat Duduk Tahiyat Akhir, Syekh Ali Jaber : Semua Dosa Berguguran Tak Bersisa

Ini Doa yang Dibaca Saat Duduk Tahiyat Akhir, Syekh Ali Jaber : Semua Dosa Berguguran Tak Bersisa--

RADARUTARA.ID - Dalam salah satu ceramahnya, Syekh Ali Jaber membagikan satu doa yang bisa dibaca saat duduk tahiyat akhir di setiap sholat. Syekh Ali Jaber menyebutkan bahwa bagi siapa yang membaca doa ini, niscaya dosanya berguguran dan akan diampuni oleh Allah SWT. Syekh Ali Jaber juga memberikan rahasia doa yang bisa menghapus segala dosa.

Melalui ceramah tersebut, Syekh Ali Jaber pernah memceritakan kalau Nabi Muhammad SAW mendengar seseorang yang membaca doa ini. Rasulullah SAW lalu bergumam bahwa dosanya sudah diampuni oleh Allah SWT.

Syekh Ali Jaber mengatakan kalau Rasulullah SAW mengulang perkataan tersebut sebanyak tiga kali. Lalu, doa apakah yang bisa menghapus segala dosa yang dibaca saat tahiyat akhir?

BACA JUGA:Rumus Bahagia dan Memperoleh Ketenangan Batin yang Diajarkan Islam, Ternyata Segampang Itu

Syekh Ali Jaber bercerita tentang seseorang yang membaca sebuah doa saat duduk tahiyat akhir . “Ada seseorang duduk tahiyat, di ujung tahiyatnya, ia memanjatkan sebuah doa,” ucap Syekh Ali Jaber.

Kemudian Rasulullah SAW mengatakan kalau segala dosa orang tersebut telah diampuni. Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa Rasulullah mengungkapkan itu sampai tiga kali. “Kata Rasulullah SAW, sudah diampuni, sudah diampuni, sudah diampuni,” ujar Syekh Ali Jaber. Lantas Apa isi doa orang tersebut?

“Ketika selesai tahiyat, dimulai denhan sholawat, lalu doa yang kita tahu.” “Allahumma inni a'udzubika min ‘adzabi jahannama wa min adzabil qabri wa min fitnatil mahya wal mamati, wa min syarri fitnatil masihid dajjal.” 

BACA JUGA:Cukup Masukkan Kode OTP, Saldo DANA Rp12 Juta Langsung Cair, Buruan Aktivasi Sekarang!

Syekh Ali Jaber mengatkan bahwa selesai membaca doa tersebut, bacalah doa ini supaya diampuni segala dosa. 

“Sesudah membaca doa ini, hafal doa ini,” ujar Syekh Ali Jaber. 

“Allahumma inni as`aluka Ya Allah Al Ahad As Shamad alladzii lam yalid wa lam yulad walam yakul lahuu kufuwan ahad antaghfira lii dzunuubi innaka antal ghafurur rahiim.” Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa doa ini diambil dari surah Al-Ikhlas dan dibaca sebelum mengucap salam di saat tahiyat akhir. 

“Doa ini berasal dari surah Al-Ikhlas, jadi selesai tahiyat, sebelum salam, bacalah doa ini,” tutur Syekh Ali Jaber. 

“Dijamin akan diampuni dosanya, diampuni dosanya, dan diampuni dosanya, hingga 3 kali,” demikian Syekh Ali Jaber.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: