Goodbye Higgs Domino, Puluhan Juta Player Serbu Royal Dream

Goodbye Higgs Domino, Puluhan Juta Player Serbu Royal Dream

Goodbye Higgs Domino, Puluhan Juta Player Serbu Royal Dream--

RADARUTARA.ID - Pasca Higgs Domino menutup fitur tombol kirim pekan lalu, Player game HDI berbondong-bondong pindah ke Royal Dream.

Terlebih, kini Royal Dream menjadi saingan berat game Higgs Domino Island (HDI). Lantaran Royal Dream harga jual beli koin pada sesama pecinta game ini.

Selain mirip dengan HDI, ternyata Royal Dream menjadi salah satu game alternatif dan menjadi pilihan utama untuk para pejuang sedekah mencari penghasilan lewat game online.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Beasiswa S1 di Unhan Dibuka Sampai Akhir Febuari, Begini Syarat Lengkapnya

Kondisi ini tentu akan membuat HDI ketar-ketir, karena bakal ditinggalkan secara massal oleh puluhan juta para pemain HDI.

Di media sosial Facebook dan YouTube telah beredar luar tentang game Royal Dream. 

Kemudian beberapa player secara terang-terangan melakukan transaksi jual beli koin dengan harga fantastis mirip dengan HDI.

Dimana koin Royal Dream bisa dikirim dan dibeli hampir sama dengan Higgs Domino.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Utara Akhirnya Lantik 3 Kadis Hasil Lelang JPT dan 7 Pejabat Lainnya, Ini Daftar Namanya!

Artinya, game online Royal Dream menjadi saingan berat dan bakal booming di Tanah Air, layaknya pemainnya game Higgs Domino.

Untuk mendapatkan game ini, pemain tak perlu ribet, karena pengembang game online Royal Dream bisa diunduh di Play Store untuk versi Reguler (N).

Atau bisa di download di YouTube, untuk versi menggunakan kecepatan (speeder). 

Itulah tadi ulasan tentang permainan Royal Dream. Namun bijaklah dalam bermain dan disarankan untuk tidak melakukan top up. Sebab aktifitas jual beli pada permainan ini bisa menimbulkan perjudian yang dilarang oleh negara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: