Ternyata Alasan Ini, Higgs Domino Hapus Fitur Tombol Kirim

Ternyata Alasan Ini, Higgs Domino Hapus Fitur Tombol Kirim

Ternyata Alasan Ini, Higgs Domino Hapus Fitur Tombol Kirim --

RADARUTARA.ID - Halo sobat gamers akun Higgs Domino kalian gimana saat ini masih ada kan?

Pertama, kalian jangan emosi dahulu saat fitur tombol kirim dihapus oleh pemilik game yang beredar luas di Indonesia ini.

Karena, Leon pasti memiliki alasan kuat ketika menetapkan kebijakan tersebut. Dengan begitu kalian dari jutaan player pejuang sedekah di Higgs Domino untuk sabar.

Apa salahnya kita tunggu sampai akhir bulan, jika memang belum ada informasi resmi ada kebijakan baru, dan fitur tombol kirim masih tidak muncul juga, baru kita instal rame-rame.

Melalui ulasan kali ini, akan kita bahas dan memberikan informasi penting kepada kalian semua selaku penikmat game Higgs Domino.

Ternyata, alasan si Leon kemarin menghapus tombol kirim itu, bisa jadi dilatarbelakangi untuk meloloskan diri dari syarat yang diperintahkan google dalam memunculkan kembali game Higgs Domino miliknya di Play Store.

BACA JUGA:Leon Pamit, Bandar Chips Higgs Domino Gulung Tikar

Coba deh kalian cek dulu di Play Store, pasti game yang digemari masyarakat ini sudah ada dan bisa diunduh di play store.

Kalian pasti pernah mendengar dan ingat, game mirip slot tersebut dulu kan sempat dihapus oleh google di Play Store.

Lantaran, kominfo menganggap, Higgs Domino itu bukan game biasa, karena perputaran uang Katanya di dalam game ini menyentuh angka Rp2,2 triliun lebih per bulannya.

Pantas saja, Kominfo marah besar dengan pemilik game Higgs Domino, artinya banyak uang dari negara kita yang terkonversi ke mata uang asing dan ini bisa membuat inflasi dan melemahkan mata uang Rupiah terhadap dolar.

BACA JUGA:Duhh! Dalam Seminggu Kedepan SPBU Putri Hijau Tak Layani Pembelian Pertalite, Ini Alasannya

Mungkin itulah salah satu alasannya, Kenapa pihak game Hi Domino dipaksa untuk menghentikan para playernya agar tidak lagi saling jual beli chip dan dianggap bisa merugikan player lain.

Sehingga pemerintah menganggap, Higgs Domino ini dikategorikan wadah perjudian dan dilarang keras oleh pemerintah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: