Duhh! Dalam Seminggu Kedepan SPBU Putri Hijau Tak Layani Pembelian Pertalite, Ini Alasannya

Duhh! Dalam Seminggu Kedepan SPBU Putri Hijau Tak Layani Pembelian Pertalite, Ini Alasannya

Aturan baru terkait pembelian BBM di SPBU Putri Hijau--

RADARUTARA.ID- Himbauan untuk masyarakat di Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara. Bahwa dalam tempo satu minggu kedepan SPBU Putri Hijau tidak akan melayani pembelian BBM jenis Pertalite.

Ini, terjadi akibat konswekensi yang harus ditanggung oleh pihak SPBU Putri Hijau yang kabarnya diduga tengah dijatuhi sanksi dan dalam proses pembinaan oleh pihak terkait.

"Bukan tutup total, tapi kita hanya tidak akan melayani pembelian BBM jenis Pertalite. Karena kita sedang kena sanksi, sehingga dalam waktu satu minggu kedepan terhitung sejak 20 Februari 2024, ini kita tidak mendapat jatah kuota Pertalite," ungkap Manager SPBU Putri Hijau, Nur Rahman kepada Radar Utara ID (20/2) hari, ini.

BACA JUGA:Ratusan Warga Lubuk Banyau Kembali Lakukan Aksi di Pabrik PT SIL

Kendati demikian, Nur Rahman, memastikan, SPBU akan tetap beroperasi seperti biasa. Namun hanya jenis BBM tertentu saja yang masih tersedia dan bisa diakses oleh masyarakat.

"Operasional tetap berjalan seperti biasa. Tapi BBM yang kita sediakan hanya ada Pertamax, Dex dan Bio Solar. Khusus Pertalite kita tidak ada," pungkasnya.

Lebih jauh, Nur Rahman, menambahkan, kemungkinan besar BBM jenis Pertalite, ini akan tersedia kembali setelah masa pembinaan selesai.

"Kita tunggu selesai masa pembinaan. Mudah-mudahan setelah masa pembinaan, ini kita lewati BBM jenis Pertalite bisa kita akses kembali," demikian Nur Rahman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: