Hasil Sementara Real Count DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Suara Partai Nasdem Melejit di Dapil III

Hasil Sementara Real Count DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Suara Partai Nasdem Melejit di Dapil III

Hasil real count terkait jumlah suara Partai Politik Pemilu 2024--

RADARUTARA.ID- Hasil sementara real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukan Partai Nasdem memperoleh suara tertinggi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Bengkulu Utara yang meliputi wilayah Kecamatan Air Besi, Hulu Palik, Tanjung Agung Palik, Kerkap, Air Napal dan Enggano.

Dilansir dari laman resmi KPU, pada Senin 19 Februari 2024, Pukul 11.00 WIB. Partai Nasdem berhasil menduduki perolehan suara teratas dalam update real count, dengan total suara sementara sebanyak 3.066 dari progres pengumpulan suara sebanyak 61,65% dari total 173 TPS.

Perolehan suara Partai Nasdem berhasil melejit setelah mendapatkan sumbangan suara dari dua calon anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dengan jumlah yang cukup besar yaitu dari nomor urut 1 Iqbal Andeka Putra dengan total suara sebanyak 1.513 dan nomor urut 2 Eko Putra dengan perolehan suara sebanyak 1.366.

BACA JUGA:Calon Pendaftar KIP Kuliah 2024 Wajib Cek Besaran Gaji Orang Tuanya

Kemudian, Partai di urutan kedua dengan jumlah suara terbanyak sementara berhasil diperoleh Partai Golkar dengan peorelahan suara sebanyak 3.042 atau beda tipis dengan perolehan suara Partai Nasdem.

Selanjutnya di urutan ketiga, berhasil di duduki oleh Partai PDIP dengan total suara sebanyak 2.895 suara dan pada posisi ke empat suara terbanyak berhasil di peroleh Partai Amanat Nasional (PAN) dengan jumlah suara sebanyak 1.980 dan di posisi kelima ada Partai Gerindra dengan perolehan suara sebanyak 1.475.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: