Kalau Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Siapa Ibu Negara Indonesia?

Kalau Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Siapa Ibu Negara Indonesia?

Kalau Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Siapa Ibu Negara Indonesia?--

RADARUTARA.ID - Saat ini, Prabowo Subianto berpotensi menjadi presiden pertama dalam sejarah Indonesia yang tidak didampingi oleh ibu negara. Menurut pengamat dan para istri capres, kehadiran ibu negara sangatlah penting dalam menjalankan tugas kepresidenan.

Seperti yang kita ketahui kalau Titiek Soeharto digadang-gadang menjadi ibu negara atau lady first Indonesia, seiring dengan kemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden versi quick count atau hitung cepat pada Pemilu 2024.

Namun Sekarang ini, Titiek Soeharto masih menyandang status sebagai mantan istri Prabowo Subianto. Bahkan keduanya sering tampak bersama di bermacam acara politik.

BACA JUGA:4 Lagu Daerah Bengkulu Beserta Makna yang yang Terkandung di Dalam Liriknya

Titiek juga menyebutkan, walaupun belum ada rencana rujuk, tetapi ia memiliki komunikasi dan hubungan yang baik dengan Prabowo Subianto.

"Nggak usah ke rujuk, kita nih hubungannya baik-baik saja, tidak pernah ada perselisihan atau apapun, tidam seperti yang ada di infotainment kalau ada orang bercerai ribut-ribut. Kita tidak pernah begitu, tidak pernah ribut, kita selalu satu suara," ucap Titiek Soeharto yang dilansir dari akun TikTok @hansipsen.

Kedekatan dan komunikasi baik antara keduanya, tidak lepas dari kehadiran seorang anak dari hasil pernikahannya pada tanggal 8 Mei 1983, yaitu Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang biasa disapa Didit Prabowo.

"Kan saya punya anak. Kita saling sama-sama membesarkan anak, kita selalu komunikasi," sambung Titiek.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Berpeluang Besar Menang Satu Putaran

Walaupun belum jelas kepastian Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto akan rujuk, ketahui dibawah ini fungsi dan tugas ibu negara, diantaranya:

1. Membantu kinerja presiden

2. Untuk mendampingi presiden

3. Pelayan sekretariat presiden

4. Asisten Presiden.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: