Anggota DPRD Bengkulu Utara Hadiri Musrenbangcam, Semua Usulan Masyarakat Dapil II Siap Dikawal

Anggota DPRD Bengkulu Utara Hadiri Musrenbangcam, Semua Usulan Masyarakat Dapil II Siap Dikawal

Anggota DPRD Bengkulu Utara, Edi Aprianto--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - DPRD Bengkulu Utara komitmen akan mengawal hasil prioritas usulan di Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) untuk tahun anggaran 2025.

Seperti halnya di Kecamatan Giri Mulya, Anggota DPRD Bengkulu Utara, Edi Aprianto dan Hotman Sihombing turut hadir dalam kegiatan Musrenbangcam Giri Mulya pada Senin (5/2/2024).

Kepada radarutara.id, Edi Aprianto mengatakan, pihaknya dalam Musrenbang ini menyerap aspirasi sekaligus akan mengawal usulan dari Kepala Desa saat disampaikan pada Musrenbangcam.

Prioritas usulan tersebut, merupakan hasil Musdus tingkat desa lalu dibawa ke tingkat kecamatan, diantaranya bidang Infrastruktu, sosial budaya dan bidang ekonomi dalam mensejahterakan masyarakat.

"Itu akan menjadi prioritas nanti dan siap saya kawal pada pembahasan saat rapat paripurna di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara bersama kepala daerah," ucap Edi Aprianto, Anggota komisi II di DPRD Bengkulu Utara.

BACA JUGA:4 Ruang Kelas, WC hingga Perpustakaan di SDN 061 Bengkulu Utara dalam Kondisi Rusak Berat

Edi menyebut, usulan pada Musrenbangcam merupakan kebutuhan yang mendasar bagi desa-desa yang ada di Kecamatan Giri Mulya.

Meski begitu, pihaknya sebagai wakil legislatif didapil itu siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Giri Mulya dalam mendapatkan anggaran di APBD Bengkulu Utara.

"Tentunya kita akan kawal dan bahas sesuai kebutuhan masyarakat, namun perlu diketahui bahwa semua akan dipenuhi keinginan masyarakat sesuai kemampuan anggaran daerah,"pungkasnya.

 BACA JUGA:Laporan Pelanggaran Pemilu dari Masyarakat Minim, Begini Kata Panwascam

Untuk diketahui, berikut ini hasil Musrenbangcam Giri Mulya untuk RKPD tahun anggaran 2025 mendatang:

A. Bidang Pembangunan Infrastruktur dan Sarpras 

1. Pembangunan jalan hotmix Desa Suka Mulya Volume 6 KM.

2. Pengerasan Jalan Desa Rena Jaya, Volume 3KM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: