Kata Gus Iqdam Amalkan Sholawat Ini, Rezeki Auto Berdatangan dan Tidak Mudah Habis

Kata Gus Iqdam Amalkan Sholawat Ini, Rezeki Auto Berdatangan dan Tidak Mudah Habis

Kata Gus Iqdam Amalkan Sholawat Ini, Rezeki Auto Berdatangan dan Tidak Mudah Habis--

RADARUTARA.ID- Pada sebuah kesempatab, Gus Iqdam, pendiri Majelis Ta'lim Sabilu Taubah Blitar pernah mengungkapkan tentang cara agar rezeki berdatangan dengan deras kepada kita.

Bukan hanya, itu saja tapi Gus Iqdam, juga sempat membocorkan sekaligus doa yang diyakini mampu untuk menyimpan rezeki alias agar tidak mudah habis. 

Dianalogikan oleh Gus Iqdam, apa bila rezeki datang dengan jumlah yang banyak, tapi tidak ada tempat untuk menyimpannya maka rezeki tersebut akan lewat saja. 

Maka kata Gus Iqdam, dibutuhkan sebuah tempat untuk menyimpan rezeki yang sedang berlimpah itu. Dengan doa tersebut maka akan terbentuk tempat penyimpanan rezeki. 

"Wong nek ono sing gelem moco Sholawat Jibril sedina ping 1.000, insya Allah rezekine lancar, banter banget, Shalallaahu 'ala Muhammad, saben dino, sedino ajeg ping sewu," ungkap Gus Iqdam, seperti dikutip melalui unggahan TikTok @aris.akn.

BACA JUGA:Rasanya Pahit, Tapi Apakah Pare Bisa Bantu Turunkan Gula Darah?

Berikut Doa Agar Diberi Tempat Menyimpan Rezeki

Supaya rezeki tak mudah habis begitu saja, menurut Gus Iqdam, ada doa khusus yang berbeda dengan doa untuk menarik rezeki. 

Lewat doa tersebut diharapkan, rezeki yang sudah diperoleh bisa disimpan pada tempatnya sehingga tidak gampang habis. Caranya adalah minimal kita satu kali baca surat Yasin. 

"Akeh tapi gampang entek, wes tau ngalami kan? Minimal sehari baca Surat Yasin. Surat Yasin ini nggedekke tandon, dadi rejekine isa kesimpen, ora akeh kok mung liwat," beber Gus Iqdam.

Sholawat 

Umat Islam sangat dianjurkan untuk selalu bersholawat. Sholawat merupakan doa sekaligus pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Karena melalui surat Yasin, itu ada banyak keberkahan. Bagi umat muslim yang menjalankannya akan memperoleh berbagai manfaat dengan bersholawat kepada Rasulullah SAW. 

Di sisi lain, Rasulullah SAW pernah bersabda: Barang siapa yang membaca sholawat kepadaku satu kali, maka Allah dan Malaikat akan membaca sholawat kepadanya sebagai mana banyaknya sholawat kepadaku (HR.Muslim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: