Pantai Pengubaian di Kaur Bengkulu, Cocok jadi Tempat Healing Menjelang Imlek 2024 Bersama Kerabat

Pantai Pengubaian di Kaur Bengkulu, Cocok jadi Tempat Healing Menjelang Imlek 2024 Bersama Kerabat

Pantai Pengubaian di Kaur Bengkulu, Cocok jadi Tempat Healing Menjelang Imlek 2024 Bersama Kerabat--

RADARUTARA.ID - Pantai Pengubaian adalah salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Kaur. Kaur adalah salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu yang mana letak Kabupaten Kaur ini perbatasan antara Provinsi Lampung.

Karena wilayahnya yang strategis, Kabupaten Kaur dikenal akan wisata bahari nya yang menjadi salah satu wisata unggulan di Kabupaten Kaur. Pantai Pengubaian adalah salah satunya. Ada banyak wisatawan, baik yang domestik ataupun mancanegara mengatakan kalau Pantai Pangubaian ini, keindahannya mirip dengan Pantai Kuta di Bali.

Pantai ini terletak di Desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur. Untuk bisa sampai ke sini kalau dari kota Bengkulu akan membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam 33 menit.

BACA JUGA:Cegah Kasus Asusila, Dinas PPPA Bengkulu Utara Imbau Orang Tua Tingkatkan Pengawasan di Musrenbangcam

Harga Tiket Masuk ke Pantai Pengubaian, hanya perlu membayar sebesar Rp 5.000 untuk pengendara sepeda motor dan Rp 10.000 bagi pengendara mobil. H

anya dengan merogoh kocek sebesar itu, kamu sudah bisa bermain di pantai Pengubaian ini tanpa ada batasan waktu.

Pantai Pengubayan ini mempunyai tatanan yang lebih rapi dan lebih kekinian sehingga pengunjung tak pernah bosan melihat tatanan yang disuguhkan pantai ini.

BACA JUGA:Tari Ganau: Mengenal Lebih Dekat Kesenian Tradisional khas Bengkulu

Walaupun masih terbilang cukup baru pantai ini akan membuat kamu terhipnotis akan keindahan lautnya seperti air yang masih sangat jernih.

Pasir putih yang ada di sekitar bibir pantai menjadikan daya tarik tersendiri untuk pengunung, terutama di kalangan anak muda yang gemar mencari spot foto yang instagramable.

Karena terkenal akan keindahan, kebersihan, dan banyaknya view foto yang menarik membuat pantai Pengubaian ini telah beredar luas di sosial media seperti di instagram, facebook, dan media sosial lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: