Rekomendasi 4 Masker Kolagen, Bikin Kulit Makin Kencang dan Kenyal, Mulai dari Rp12.000 Saja

Rekomendasi 4 Masker Kolagen, Bikin Kulit Makin Kencang dan Kenyal, Mulai dari Rp12.000 Saja

Rekomendasi 4 Masker Kolagen, Bikin Kulit Makin Kencang dan Kenyal, Mulai dari Rp.12.000 Saja--

RADARUTARA.ID - Kolagen merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia terutama kulit. Jika semakin tinggi kandungan Kolagen yang ada di dalam tubuh seseorang, maka semakin cantik pula tampilan kulitnya.

Selain bisa diperoleh dari asupan makanan, kolagen juga banyak ditemui pada produk-produk skincare salah satunya dalam bentuk masker. Praktis dan mudah digunakan, masker berkolagen patut kami pertimbangkan untuk membantu menjaga elastisitas kulit agar wajah selalu tampak awet muda.

Dari banyaknya masker kolagen yang ada, berikut ini rekomendasikan 4 masker kolagen dengan harga murah namun tetap terjamin kualitasnya.

BACA JUGA:Berikut Harga City Car Terbaru Februari 2024 yang Perlahan Mulai Alami Kenaikan

1. ERHA Collagen Mask

ERHA Collagen Mask memiliki kandungan Orange Fruit Extract dan Licorie Extract yang berfungsi untuk membantu menyamarkan garis halus dan mencerahkan kulit. Bahkan, masker ini juga bisa menjadikan kulit terasa lebih lembab, elastis, dan lembut.

ERHA Collagen Mask cocok bagi semua jenis kulit. Untuk hasil yang lebih optimal, dianjurkan untuk menggunakan masker ini secara rutin setiap hari atau minimal 2 kali dalam seminggu.

Harganya sekitar Rp 24.200/pc.

BACA JUGA:Besok Mahfud Md Ke Bengkulu Utara, Hadiri Istighosah dan Doa Bersama di Ponpes Padang Jaya

2. Nature Republic Good Skin Collagen Mask Sheet

Masker ini terbuat dari material micro fiber yang bertekstur lembut sehingga nyaman saat digunakan. Kandungan essence yang terdapat di dalamnya mempunyai formula tanpa rasa lengket serta akan menyegarkan kulit.

Ada pula kandungan Hydrolyzed Collagen, Botanical Extracts, dan Botanical Oils yang bisa membantu merawat kelembaban kulit sehingga vitalitas dan elastisitas kulit tetap terjaga.

Harganya sekitar Rp.28.000/pc.

BACA JUGA:5 Amalan Sunnah Saat Mendengar Adzan, Jadi Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: