4 Jabatan Kasi di Kantor Camat Ulok Kupai Kosong, Begini Kata Camat

4 Jabatan Kasi di Kantor Camat Ulok Kupai Kosong, Begini Kata Camat

Posisi jabatan Kepala Seksi di Kecamatan Ulok Kupai kosong--

RADARUTARA.ID- Sedikitnya ada empat posisi jabatan kepala sesi (Kasi) di lingkungan Kantor Camat Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara mengalami kekosongan.

Akibatnya keempat posisi jabatan Kasi yang sedang kosong, itu terpaksa di rangkap oleh beberapa Kasi lainnya agar pelayanan di lingkungan Kantor Camat Ulok Kupai tetap berjalan lancar. Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh radarutara.id, kosongnya empat posisi jabatan Kasi di lingkungan Kantor Camat Ulok Kupai, itu berlangsung sejak akhir Tahun 2023 hingga (5/2) hari, ini.

Dikonfirmasi radarutara.id, Camat Ulok Kupai, Kadino, S.Sos, tak menepis kabar tentang kekosongan empat jabatan Kasi di lingkungan kantornya tersebut. Kata Camat, posisi jabatan yang sedang mengalami kekosongan saat, ini meliputi Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, Kasi Sosial dan Kasubag Perencanaan.

"Sementara, ini posisi jabatan yang sedang kosong itu sedang di hendel rekan-rekan lain. Artinya, pelayanan kepada tetap berjalan seperti biasa," ungkap Camat.

BACA JUGA:Urutan Penghitungan Suara Pemilu 2024 Dimulai dari Mana Dulu? Berikut Penjelasan PPK

Diakui Camat, kekosongan empat posisi Kasi di linkungan kantor Camat, itu sudah pernah disampaikan kepada jajaran terkait di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara. Dengan harapan posisi jabatan yang sedang kosong tersebut bisa segera di isi.

"Tahun ini akan coba kita usulkan lagi untuk mengisi posisi yang sedang kosong tersebut. Supaya kawan-kawan Kasi di kantor bisa fokus kepada tugas masing-masing dan pelayanan menjadi maksimal," pintanya.

Terpisah seorang warga sekaligus aparatur desa di lingkungan Kecamatan Ulok Kupai, Ali Amron, berharap, keempat posisi jabatan di lingkungan Kantor Camat Ulok Kupai yang saat, ini sedang kosong itu bisa segera di isi. Karena kata Ali, kekosongan yang terjadi tentunya turut berdampak terhadap pelayanan di lingkungan kantor camat.

"Meskipun saat, ini ada yang dirangkap jabatannya tapi, pelayanan tetap tidak berjalan maksimal. Harapan kami posisi jabatan yang sedang kosong sekarang, itu segera di isi," pintanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: