Spesifikasi Oppo A79 5G, Apa Kelebihan Performanya yang Signifikan?

Spesifikasi Oppo A79 5G, Apa Kelebihan Performanya yang Signifikan?

Spesifikasi Oppo A79 5G, Apa Kelebihan Performanya yang Signifikan?--

4. Hasil Kamera Berkualitas

Jika Anda mencari smartphone dengan harga yang bersahabat namun hasil kameranya berkualitas, Oppo seri terbaru ini adalah jawabannya. Pasalnya, Oppo ini dibekali dengan kamera belakang yang sudah beresolusi 50 MP dengan bukaan f/1.8.

Kamera belakangnya didukung menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 dan kamera portrait 2MP dengan bukaan f/2.4. Sementara itu, kamera depannya terdapat di lubang layar dengan resolusi 8MP.

5. Fitur Lengkap

Oppo keluaran terbaru ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Seperti, baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung dengan fast charging Super Vooc 33 wat. Kemudian, fitur lainnya yakni ekspansi RAM hingga 8GB, Bluetooth 5.3, WiFi, USB-C, colokan audio 3,5 mm, dual-sim, hingga speaker ganda dengan dukungan stereo.

Itulah ulasan yang menarik tentang spesifikasi Oppo A79 5G yang bisa dijadikan sebagai referensi. Dengan begitu, Anda bisa lebih yakin apakah perangkat tersebut menjawab segala kebutuhan Anda.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, belilah di e-commerce yang aman dan terjamin keasliannya, seperti di Blibli. Dengan beli di Blibli terdapat garansi yang memastikan barang Anda aman sehingga belanja elektronik tidak lagi perlu dirisaukan. Manfaatkan juga promo, voucher cash back, dan juga free ongkirnya untuk mendapatkan harga terbaik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: