Rapatkan Barisan, Gerindra Bengkulu Utara Menang, Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Rapatkan Barisan, Gerindra Bengkulu Utara Menang, Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Joko Witoyo Caleg Gerindra Dapil II DPRD Bengkulu Utara --

RADARUTARA.ID - Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berpeluang besar merebut kemenangan satu putaran di Pilpres 2024.

Tidak hanya itu saja, Partai Gerindra di Kabupaten Bengkulu Utara juga ikut memenangkan di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan oleh Joko Witoyo Caleg Gerindra Dapil II DPRD Bengkulu Utara usai menghadiri silahturahmi Susi Marleni Bahsin bersama kader Gerindra di Sawah Resto Arga Makmur, Sabtu (27/1/2024)

Joko Witoyo menegaskan bahwa keyakinan ini betul-betul riil berkat kekompakan para kader serta simpatisan Prabowo - Gibran di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Harapannya untuk sekali putaran Insya Allah akan terwujud, begitu juga kami caleg di DPRD Bengkulu Utara meraih kursi kemenangan" kata Pria yang akrab disapa Joko Thole asal Giri Mulya ini.

BACA JUGA:Tunggu Hasil Audit, Kejaksaan Belum Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi BUMDes Gardu Bengkulu Utara

Terlebih lanjutnya, pada Pemilu 2019 lalu, Prabowo di Provinsi Bengkulu juga meraih suara tertinggi dibandingkan dengan lawan rivalnya.

Hal itu membuat para kader Gerindra serta simpatisan optimis bahwa pada putaran Pilpres 2024 akan memenangkan pasangan Prabowo -Gibran.

Keyakinan Joko Thole untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran ini sangat beralasan, mengingat di dalam tim kampanye ini terus bergerak sesuai dengan tanggung jawabnya.

"Dukungan suara Prabowo-Gibran terus bertambah, begitu juga di Bengkulu Utara" tandasnya.

Untuk diketahui, Joko Witoyo juga merupakan pemuda asal Kecamatan Giri Mulya yang saat ini menjadi Caleg Gerindra Nomor Urut 1 DPRD Bengkulu Utara, di Daerah Pemilihan II Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya dan Air Padang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: