Jaring Minat Pelajar, Kapolsek Ketahun Sosialisasikan Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri 2024 ke Sekolah

Jaring Minat Pelajar, Kapolsek Ketahun Sosialisasikan Penerimaan Bintara dan Tamtama Polri 2024 ke Sekolah

Sosialisasi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri 2024 oleh Kapolsek Ketahun--

RADARUTARA.ID- Rekrutmen Polri 2024 akan segera dibukan. Jajaran Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melalui Polsek Ketahun mulai melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SMA di wilayah hukumnya. 

Kegiatan sosialisasi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH,  ini berlangsung di SMAN 05 Bengkulu Utara, Kecamatan Ketahun pada (25/1), kemarin.

BACA JUGA:Mandi di Aliran Siring Dekat Rumah, Pelajar SD di Ulok Kupai Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Dalam kegiatan, itu Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birama, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, mengungkapkan, bahwa kegiatan sosialisasi, ini dilaksanakan untuk menjaring minat dan memberi motivasi para pelajar untuk bergabung menjadi bagian dari anggota Polri.

"Sosialisasi, ini dilakukan supaya masyarakat, khususnya adik-adik pelajar kita mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri, berikut syarat-syarat apa yang harus dipenuhi," ungkap Kapolsek Ketahun. 

Kapolsek memastikan, dalam proses perekrutan anggota Polri ini tidak dipungut biaya melainkan gratis. 

"Jika ada yang berminat, agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental mulai sekarang," imbaunya

"Selain ke sekolah, sosialisasi ini juga kita lakukan langsung ke masyarakat melalui anggota dan Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa-desa," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: