Amalan Bulan Rajab dari Gus Iqdam yang Akan Membuatmu Merasa Memiliki Dunia dan Seisinya

Amalan Bulan Rajab dari Gus Iqdam yang Akan Membuatmu Merasa Memiliki Dunia dan Seisinya

Amalan Bulan Rajab dari Gus Iqdam yang Akan Membuatmu Merasa Memiliki Dunia dan Seisinya--

RADARUTARA.ID - Bulan Rajab, salah satu dari keempat bulan haram yang apabila mengerjakan amal ibadah di bulan tersebut maka Allah akan membalasnya dengan pahala yang berlimpah. Dengan memperbanyak ibadah di Bulan Rajab maka setiap urusan dan masalah yang menempa kita akan dipermudah dan diberikan jalan oleh Allah SWT. 

Salah satunya seperti yang disampaikan oleh Gus iqdam yang merupakan sosok ulama muda yang ceramahnya banyak didengar oleh masyarakat dan para santri.

Beliau selalu menyampaikan kepada setiap jamaah yang mengikuti kajiannya untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah dan senantiasa mengerjakan kebajikan serta menjauhi segala perbuatan keburukan.

BACA JUGA:KUR BSI Kembali Dibuka, Limit Pinjaman Bisa Sampai Rp500 Juta

Gus iqdam dalam kesempatan ceramahnya selalu berpesan agar kita senantiasa memperbanyak amal saleh di bulan Rajab. Amalan yang kita kerjakan haruslah niat karena Allah SWT, kerjakan dengan sungguh-sungguh serta ikhlas atas Amalan tersebut hanya untuk mengharap ridhonya.

Perbanyak mendekatkan diri serta memperbaiki ibadah-ibadah jika dapat tambahlah amalan-amalan sunnah yang tentunya hal tersebut memiliki Fadilah serta manfaat yang luar biasa.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwasanya apabila kita mengerjakan ibadah dengan niat yang tulus hanya karena Allah SWT, Allah kelak pasti akan mempermudah jalannya menuju akhirat dan mendapatkan dunia.

Sudahlah pasti dan tentu setiap manusia itu memiliki masalah dalam hidupnya, masalah tersebut berupa cobaan yang Allah berikan untuk menguji keimanan seorang hamba.

BACA JUGA:Sejarah Singkat Wali Songo dan Daftar Nama-namanya

Namun kembali lagi kepada kita Bagaimana menyikapinya Apakah kita memilih mendekatkan diri kepada Allah atau menjauh daripada Allah. Islam telah memberikan solusi yang baik terhadap suatu permasalahan yaitu dengan banyak bercorak kepada Allah dan menyampaikan kesah serta memohon pertolongan kepadanya.

Apabila kita memperbanyak mendekatkan diri kepada Allah maka percayalah setiap kesulitan yang akan kita hadapi pasti bersamanya ada kemudahan.

Selain itu dalam ceramahnya musik dan juga menyebut bahwasanya jika seseorang berjuang untuk akhiratnya maka dunianya pasti akan mengikutinya.

Itulah sejumlah pesan yang disampaikan oleh Gus Idham dalam memperbanyak amal saleh serta meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, tentunya hal itu semata-mata agar kita mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehidupan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: