Apa Kamu Suka Travelling? Ini 10 Mobil di Indonesia yang Paling Nyaman untuk Perjalanan Jauh

Apa Kamu Suka Travelling? Ini 10 Mobil di Indonesia yang Paling Nyaman untuk Perjalanan Jauh

Apa Kamu Suka Travelling? Ini 10 Mobil Di Indonesia Yang Paling Nyaman Untuk Perjalanan Jauh.--

RADARUTARA.ID - Memiliki mobil pribadi merupakan impian dari kebanyakan orang dengan adanya mobil segala aktivitas dapat dilakukan tanpa hambatan. Kita dapat bepergian baik jarak jauh ataupun dekat dengan menggunakan kendaraan yang kita miliki.

Jika saat ini kamu memiliki rencana untuk mengupgrade dan membeli sebuah kendaraan, kamu bisa mengikuti beberapa saran berikut ini tentunya dengan mengedepankan kenyamanan dalam berkendara.

Saat ini di pasar otomotif telah banyak tersedia berbagai macam jenis mobil, ada mobil yang bertenaga bensin, ada mobil yang bertenaga listrik dan bahkan ada juga yang bertenaga hybrid. Mobil-mobil ini memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk mobil keluarga sendiri banyak juga variannya yang dapat Anda pilih, alangkah baiknya sebelum memilih mobil anda terlebih dahulu menilai dan menentukan mobil jenis apa yang cocok untuk Anda kendarai dan pastinya sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

BACA JUGA:Rekomendasi Ban untuk Mobil Brio, Terlihat Makin Gagah dan Makin Kece Badai

1. Honda New Mobilio

Honda New Mobilio mempersembahkan harmoni antara tenaga besar dan efisiensi bahan bakar, menjadikannya mobil idaman untuk perjalanan jarak jauh. Keseimbangan ini tidak hanya menghemat bujet perjalanan, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra dengan fitur Electric Power Steering yang mengurangi beban tangan pengemudi.

2. Wuling Cortez

Populeritas Wuling sebagai produsen mobil berkualitas dari China semakin menguat, terbukti dengan peluncuran Wuling Cortez. Mobil keluarga ini bukan hanya luas di dalam kabin, tetapi juga hemat konsumsi bahan bakar. Dengan tambahan mode eco driving, Cortez menjadi pilihan unggul untuk perjalanan jauh ke luar kota.

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Kamera Parkir Mobil yang Awet dan Murah, Udah Nggak Takut Nyenggol Lagi

3. Toyota Fortuner

Diskusi tentang mobil berkualitas untuk perjalanan jauh tidak lengkap tanpa menyebut Toyota Fortuner. Desain eksterior yang gagah berpadu dengan performa mesin yang responsif menjadikan Fortuner sebagai pilihan utama untuk melewati medan yang menantang. Dari jalur terjal hingga bebatuan, bahkan daerah berlumpur sekalipun, Toyota Fortuner membuktikan kehandalannya.

4. Hyundai Palisade

Kehadiran Hyundai di pasar mobil tanah air semakin memukau dengan kehadiran Hyundai Palisade. Mesin diesel yang bertenaga, dikombinasikan dengan ukuran kabin yang luas, menjadikan Palisade pilihan yang tak hanya mewah tetapi juga tangguh untuk perjalanan jauh. Fitur-fitur canggih seperti air suspension, panoramic sunroof, dan sistem voice control menambahkan sentuhan kemewahan dalam setiap detik perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: