Seperti Menjadi Fotografer Profesional, Begini Sensasi menggunakan Realme 12 Pro 5G

Seperti Menjadi Fotografer Profesional, Begini Sensasi menggunakan Realme 12 Pro 5G

Seperti Menjadi Fotografer Profesional, Begini Sensasi menggunakan Realme 12 Pro 5G--

RADARUTARA.ID - Seperti menjadi fotografer profesional, padahal cuma menggunakan Realme 12 Pro 5G. Smartphone ini resmi meluncur, pada Jumat 12 Januari 2024, di acara Realme Exclusive Preview 2024, di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Dengan menggunakan teknologi Telefoto Periskop Flagship, pengguna smartphone Realme akan merasakan sensasi menjadi fotografer profesional lantaran memiliki kualitas foto yang mumpuni. Dari keterangan resminya, teknologi lensa telefoto periskop ini mengintegrasikan ukuran sensor terbesar pada se

gmennya, platform yang berkinerja tinggi, serta algoritma canggih untuk mendapatkan kinerja fotografi yang superior.

Fotografi generasi terbaru melalui lensa telefoto periskop kelas flagship, demi menyasar ke gaya hidup anak muda di dunia.

BACA JUGA:Cara Membuat Infused Water dari Buah Delima Serta Khasiatnya 

Realme sudah mengembangkan formula telefoto periskop yang eksklusif untuk memastikan pencitraan dengan kualitas tinggi di bermacam kondisi, yang pertama kali diluncukan oleh realme GT5 Pro. Formula tersebut sudah menempatkan performa telefoto realme GT5 Pro di posisi terdepan di industri smartphone.

Realme 12 Series 5G yang akan lahir mengadopsi pendekatan yang sama, dengan mengintegrasikan ukuran sensor paling besar pada segmennya, platform berkinerja tinggi, dan algoritma canggih untuk melahirkan performa fotografi yang superior.

Pihak Realme mengkonfirmasi kehadiran teknologi ini pada seri smartphone terbaru mereka yaitu realme 12 Series 5G yang akan segera muncul di pasar global dalam kurun waktu terdekat, sekaligus menjelaskan tentang slogan baru yang diusung oleh realme pada awal tahun ini, yang berbunyi ‘Make it real.’*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: