Sulit Dipercaya, Pemilik 5 Weton Ini Memiliki Aura Ghaib Sangat Kuat yang Membuat Makhluk Halus Tunduk

Sulit Dipercaya, Pemilik 5 Weton Ini Memiliki Aura Ghaib Sangat Kuat yang Membuat Makhluk Halus Tunduk

5 Weton Ini Memiliki Aura Ghaib Sangat Kuat--

RADARUTARA.ID - Weton merupakan bentuk ramalan yang terdapat dalam primbon Jawa, hutan dapat meramal beberapa hal termasuk rezeki tanda Komang jodoh, serta kecocokan dalam pernikahan.

Tidak hanya itu weton juga dapat membahas tentang potensi kekuatan gaib yang dimiliki oleh seseorang. Dijelaskan ada beberapa weton yang dianggap memiliki Aura gaib yang cukup kuat, bahkan saking kuatnya dapat membuat makhluk halus berupa jin dan iblis tunduk kepadanya.

Berikut ini adalah lima weton tersebut:

1. Weton Selasa Kliwon

Dalam kepercayaan Jawa, weton Selasa Kliwon merupakan weton yang paling sakti. Hal ini dikarenakan weton ini memiliki neptu tertinggi, yaitu 15. Neptu adalah jumlah angka hari dan pasaran dalam perhitungan weton Jawa.

Orang yang lahir pada weton Selasa Kliwon dipercaya memiliki kemampuan supranatural yang luar biasa, seperti bisa melihat makhluk halus, mengobati penyakit, atau mengusir roh jahat. Kemampuan-kemampuan ini diperoleh dari kekuatan spiritual yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada weton ini.

Selain itu, orang yang lahir pada weton Selasa Kliwon juga dipercaya memiliki kepribadian yang kuat dan tegas. Mereka juga memiliki daya tarik yang kuat, sehingga mudah untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.

BACA JUGA:Naudzubillah, 10 Golongan Ini Amal Sholatnya Tertolak Meski Taat, Siapa Sajakah Mereka?

2. Weton Jumat Legi

Weton Jumat Legi juga merupakan weton yang cukup sakti. Weton ini memiliki neptu 12, yang merupakan angka keramat dalam agama Islam.

Orang yang lahir pada weton Jumat Legi dipercaya memiliki keberkahan dan keberuntungan dalam hidupnya. Mereka juga dilindungi oleh Allah SWT dari segala marabahaya.

Selain itu, orang yang lahir pada weton Jumat Legi juga dipercaya memiliki kepribadian yang baik dan bijaksana. Mereka juga memiliki jiwa pemimpin yang kuat, sehingga cocok untuk menjadi pemimpin dalam berbagai bidang.

3. Weton Sabtu Pahing

Weton Sabtu Pahing juga merupakan weton yang memiliki kekuatan gaib yang cukup kuat. Weton ini memiliki neptu 14, yang merupakan angka mistis dalam kepercayaan Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: