5 Hal yang Harus Dihindari Setelah Melakukan Treatment DNA Salmon

5 Hal yang Harus Dihindari Setelah Melakukan Treatment DNA Salmon

5 Hal yang Harus Dihindari Setelah Melakukan Treatment DNA Salmon--

RADARUTARA.ID - Treatment injeksi DNA salmon memang bisa dikatakan aman, ditambah lagi kalau dilakukan oleh dokter profesional. Walaupun begitu, ada hal yang harus dihindari setelah melakukan treatment DNA salmon demi mencegah dampak negatif di dalam tubuh.

Beberapa pantangan setelah melakukan treatment DNA salmon diantaranya seperti mengonsumsi obat-obatan, menggunakan kosmetik, sampai melakukan aktivitas berat.

Manfaat dari DNA ikan salmon juga sudah tidak perlu diragukan lagi, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat dan cerah. Lantas, apa saja pantangan yang harus dihindari?

BACA JUGA:Viral di Tahun 1975an, Seorang Dalang Pentas Wayang di Kerajaan Gaib Pantai Laut Selatan

Berikut ini hal-hal yang wajib dihindari:

1. Menghindari Menyentuh Kulit Pada Area Suntikan

Sentuhan atau tekanan pada area kulit yang disuntik bisa menyebabkan kulit menjadi infeksi, ditambah lagi kalau disentuh dengan tangan yang tidak bersih.

Bahkan, sentuhan akan memicu gangguan kulit lainnya, contohnya seperti ruam atau kemerahan yang terasa nyeri selama beberapa waktu.

Maka dari itu, tidurlah dengan posisi terlentang dan pastikan tidak menyentuh area suntikan sekitar 12 jam.

Usahakan untuk menghindari semua jenis treatment selama 2 minggu mendatang, contohnya seperti waxing, facial, massage, intense pulse light, microdermabrasi, serta treatment lainnya.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 7 Tanggal Lahir ini Akan Berlimpah Rezeki dan Paling Beruntung, Termasuk Kamu?

2. Menghindari Suhu Panas

Kamu harus menghindari suhu panas misalnya seperti SPA, sauna, sinar UV, dan terik matahari yang terlalu panas.

Hal ini lantaran panas atau suhu ekstrem akan menyebabkan pori-pori terekspos mengeluarkan sebum atau minyak alami yang dihasilkan untuk melembabkan kulit. Hal ini yang akan membuat revitalisasi kulit menjadi tidak optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: