Konsumsi Buah Ini untuk Tingkatkan Imunitas Saat Musim Hujan

Konsumsi Buah Ini untuk Tingkatkan Imunitas Saat Musim Hujan

Konsumsi Buah Ini Untuk Tingkatkan Imunitas Saat Musim Hujan--

RADARUTARA.ID - Musim penghujan yang saat ini sedang berlangsung harus dihadapi dengan persiapan yang matang. Apalagi saat musim hujan melanda maka bakal membuat kita lebih mudah dan rentan terserang penyakit

Pada musim hujan bakal membuat virus-virus lebih mudah untuk tersebar hal ini karena kelembapan dan suhu udara yang menurun.

Oleh sebab itu Beberapa buah ini sangat disarankan untuk dikonsumsi pada musim hujan, hal ini karena bisa meningkatkan imunitas tubuh : 

BACA JUGA:Menuju CPNS 2024, Cek Disini Link Pendaftaran dan Persyaratannya Secara Lengkap!

1. Jeruk

Buah jeruk memang memiliki banyak sekali khasiatnya untuk tubuh, apalagi kandungan vitamin C pada buah tersebut bisa berguna untuk meningkatkan imunitas pada tubuh.

2. Pepaya

Rajin Mengkonsumsi buah pepaya pada saat musim hujan memang juga sangat disarankan, hal ini karena kandungan vitamin A yang ada pada pepaya bisa berperan penting untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit.

BACA JUGA:Mengerikan! Inilah Kisah Kematian Paling Tragis dalam Dunia Pewayangan

3. Mangga

Buah mangga juga sangat baik dikonsumsi pada saat musim hujan, apalagi Kandungan Vitamin A dan C yang ada pada buah mangga sangat berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu, mangga mengandung mineral yang penting untuk imunitas, yaitu zink dan selenium.

4. Jambu biji

Buah selanjutnya yang bagus dikonsumsi pada saat musim hujan adalah jambu Biji, kandungan vitamin C yang besar pada jambu biji juga sangat berguna untuk kesehatan tubuh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: