Dahi Berkerut Sepanjang Hari, 7 Zodiak Ini Disebut Kurang Beruntung Ditahun 2024

Dahi Berkerut Sepanjang Hari, 7 Zodiak Ini Disebut Kurang Beruntung Ditahun 2024

Dahi Berkerut Sepanjang Hari. 7 Zodiak Ini Disebut Kurang Beruntung Ditahun 2024--

RADARUTARA.ID - Suasana hati manusia memang bisa berubah-ubah, tergantung pada berbagai faktor, seperti kondisi fisik, emosi, dan lingkungan. Berdasarkan astrologi, untuk tahun naga kayu kali ini ada beberapa zodiak yang konon memiliki kecenderungan untuk merasa tidak bahagia.

Zodiak-zodiak ini sering disebut sebagai zodiak melankolis. Zodiak apa sajakah itu? Simak ulasannya sampai selesai ya!

1. Aries

Aries selalu mengejar apa yang diinginkan. Jika mereka tidak memahaminya, suasana hati mereka bisa berubah dengan mudah seperti seorang anak yang pemarah.

Mereka terlalu terpaku pada hasil akhir dibandingkan dengan proses. Hal ini membuat mereka rentan merasa sedih dan kecewa. Mereka juga cenderung tidak bisa menikmati kesenangan-kesenangan kecil dalam hidup.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal "Personality and Individual Differences" pada tahun 2023, Aries memang memiliki kecenderungan untuk merasa lebih cemas dan depresi daripada zodiak lainnya. Penelitian tersebut juga menemukan bahwa Aries lebih mungkin untuk mengalami gangguan kesehatan mental, seperti gangguan bipolar dan skizofrenia.

BACA JUGA:Diluar Prediksi BMKG, 5 Zodiak Ini Diramalkan Bertemu Jodoh di Tahun 2024, Bahagia Hingga Tua

2. Scorpio

Scorpio akan memiliki luka yang sangat dalam jika merasa kecewa. Apalagi jika mereka dikhianati oleh orang terdekatnya. Di satu sisi, mereka cenderung tertutup. Di sisi lain, mereka ingin begitu dicintai. Akibatnya, mereka punya kecenderungan untuk menahan sesuatu dalam waktu lama yang justru menimbulkan kesengsaraan tersendiri.

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal "Journal of Personality and Social Psychology" pada tahun 2022, Scorpio memang memiliki kecenderungan untuk merasa lebih iri dan dendam daripada zodiak lainnya.

Penelitian tersebut juga menemukan bahwa Scorpio lebih mungkin untuk mengalami gangguan kepribadian, seperti gangguan kepribadian narsistik dan gangguan kepribadian borderline.

BACA JUGA:Ngeri! Semakin Mahal, Berikut Rincian Harga Rokok di Indonesia Tahun 2024

3. Cancer

Zodiak yang paling tidak bahagia berikutnya adalah Cancer. Wajar saja, karena mereka selalu lebih mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Cancer selalu berpikir bahwa mereka adalah sosok yang selalu membuat orang-orang bersatu. Peran ini kerap membuat mereka merasa terbebani dan tertekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: