Tabrakan Beruntun di Bengkulu Utara, 1 Pengendara Meninggal Dunia

Tabrakan Beruntun di Bengkulu Utara, 1 Pengendara Meninggal Dunia

Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Kecamatan Air Napal--

RADARUTARA.ID - Tabrakan beruntun, terjadi di Jalur Lintas Barat (Jalinbar) tepatnya Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal pada Minggu (31/12) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibatnyasatu pengendara dinyatakan meninggal dunia.

Data terhimpun, kecelakaan beruntun ini melibatkan 1 (satu) unit Mobil Dump truck Isuzu BD 8720 DI yang dikendarai oleh Darmansyah Warga Suka Makmur Sebelat, 1 (satu) unit Mobil Ayla warna Silver BD 1142 YL yang dikendarai oleh M Solikul Huda warga Kecamatan Pondok Kelapa, 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Beat BD yang dikendarai oleh Tiara monica Warga Kecamatan Arga Makmur dan 1 ( Satu) unit Sepeda Motor Viar yang dikendarai oleh Pilih warga Kecamatan Tanjung Agung Palik.


Dump Truk yang diduga menyebabkan kecelakaan beruntun di Air Nap--

Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto membeberkan, Kecelakaan ini terjadi lantaran kendaraan dump truck yang melaju dari arah Bengkulu menuju ke arah Lais dengan kecepatan tinggi, kemudian diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dump truck tersebut lantas menabrak sepeda motor Viar yang dikendarai korban.

"Lalu Dump truk Isuzu membanting stir ke arah kanan yang menyebabkan sepeda motor merek VIAR terseret, selanjutnya Dump truk tersebut juga menabrak kendaraan Daihatsu Ayla, kemudian Dump truk tersebut terguling dan menabrak sepeda motor Honda Beat sehingga  kecelakaan beruntun tersebut menimbulkan korban Meninggal dunia yakni pengendara Motor Viar," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: