Hanya dengan Meminum Jus Buah Jenis ini Wajah Bisa Terlihat 15 Tahun Awet Muda

Hanya dengan Meminum Jus Buah Jenis ini Wajah Bisa Terlihat 15 Tahun Awet Muda

Hanya dengan Meminum Jus Buah Jenis ini Wajah Bisa Terlihat 15 Tahun Awet Muda--

RADARUTARA.ID- Setiap orang membutuhkan kolagen untuk membuat kulit kencang, cerah dan awet muda. kolagen sendiri, aslinya adalah komponen alami kulit yang memiliki peran dalam menjaga kulit agar tetap kencang dan kenyal. 

Tapi seiring dengan berlanjutnya usia kolagen itu mulai sulit untuk diproduksi oleh tubuh. Oleh karena, itu kulit sangat rentan mengalami kerusakan. 

Perlu diketahui, apa bila produksi kolagen pada tubuh mulai mulai menurun, maka bisa memperlambat dan akan menimbulkan berbagai faktor eksternal yakni seperti paparan sinar matahari, polusi hingga gaya hidup yang bisa menjadikan faktor stresdan mudah merusak kulit. Akan batnya, kulit akan jadi lebih cepat menua, kendur, penuh kerutan dan muncul keriputan. 

Apa lagi, jika seseorang sudah berada di usia setengah abad atau 50 tahunan, pada umumnya kulit akan terlihat kendur, banyak kerutan dan kehilangan elastisitasnya. Dan kondisi, ini akan berdampak secara langsung terhadap penampilannya. Sehingga wajar jika banyak yang memutuskan untuk mengkonsumsi minum kolagen. 

BACA JUGA:Alasan WHO Larang Penggunaan Vape di Seluruh Negara, Salah Satunya Bisa Mengecilkan Ukuran Buah Zakar?

Tak usah khawatir untuk mendapatkan kolagen. Karena saat, ini sudah banyak minuman mengandung kolagen yang tidak kalah efektif tapi, tetap ekonomis harganya. 

Dikutip dari unggahan sejumlah akun TikTok yakni, bernama @utiesari pada 3 Maret 2023 sempat membagikan tentang cara mencegah kerutan pada wajah hanya dengan memakai satu jenis buah. Buah, itu adalah buah Tomat. 

"Jus tomat sangat baik untuk merangsang produksi kolagen," kata akun TikTok @utiesari pada keterangan videonya.

Tomat adalah salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi karena memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan di desa. Khususnya membuat kulit cerah, kencang serta awet muda loh.

BACA JUGA:Jangan Langsung Berdoa, Ustaz Adi Hidayat: Ketika Bangun Tidur Kerjakan Amalan Sunnah Ini Dulu

Berkat adanya kandungan kolagen pada Tomat, maka seseorang lebih mudah mengatasi berbagai masalah tentang penuaan pada kulit seseorang. 

Dilansir dari jurnal Annual Review of Foff Science and Tecnology, kandungan Likopen yang di dalam Tomat mampu mencegah perubahan warna kulit, perubahan pada tekstur dan garis-garis halus beserta kerutan.

Minuman kolagen dengan Jus Buah ini sangat efektif untuk mengencangkan kulit secara alami hingga membuatnya tampak 15 tahun lebih muda. Bahkan, berbagai tanda penuaan seperti kerutan, keriput dan kulit kendur juga bisa Anda, atasi dengan mengkonsumsi minuman kolagen tersebut. 

BACA JUGA:Apple Watch Dilarang Dijual di Negara Ini, Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: